Faucets LTC, DASH, TRON, DOGE, BCH, ETH Claim Every 12 Second

Faucets LTC, DASH, TRON, DOGE, BCH, ETH Claim Every 12 Second

 Mas Genli - selamat malam juragan jumpa lagi kita, jangan bosan-bosan ya ketemu dengan saya. kali ini saya kembali akan membagikan faucet gratis. pada kali ini juragan bisa claim LTC, DASH, TRON, DOGE, BCH, dan ETH.

Seperti biasaya juragan mungkin yang membaca artikel ini ada yang belum tahu apa yang harus dibutuhkan, apa yang dibutuhkan ? nah yang dibutuhkan adalah alamat wallet, apa kegunaanya ? tentu ada yang belum tahu apa kegunaan dari alamat wallet, akan saya jelaskan sedikit ya juragan kegunaannya adalah sebagai alamat penerima seperti kode bank contoh awamnya / mudahnya. setiap koin itu memiliki alamat wallet yang berbeda ya juragan jangan disama-ratakan saya contohkan saja alamat wallet DOGE dan TRON itu pasti berbeda. 

Utuk juragan yang masih pemula silahkan juragan membuat alamat wallet di faucetpay atau bisa langsung daftar menggunakan link dibawah ini :

CREATE WALLET

Ok baiklah juragan tidak panjang kali lebar lagi silahkan pilih koin crypto yang ingin juragan claim tentunya, tinggal dipilih link dibawah ini juragan :

litecoin

 CLAIM LTC

dash 

CLAIM DASH 

tron 

CLAIM TRON 

 dogecoin

CLAIM DOGE

 dogecoin

CLAIM DOGE 2 

bitcoin cash

CLAIM BCH

ethereum

CLAIM ETH

Bagaimana juragan apakah sudah diclaim semuanya juragan? lebih baik claim semuanya juragan mumpung gratis ini tanpa mengeluarkan atau menggunakan modal sama sekali dapat cuan gratis. gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, biar tidak menyesal dikemudian hari hehehehe.

Jangan lupa juragan untuk share dan kritik saya persilahkan di kolom komentar karena saya sangat membutuhkan komentar guna memotifasi agar berkreasi dan memberikan informasi yang bermanfaat untuk juragan semuanya. terima kasih sudah berkunjung di blog saya.

SALAM PEMBURU KOIN GRATIS " MAS GENLI "