Ciri-ciri Wanita Surabaya

Ciri-ciri Wanita Surabaya

WANITA- Ciri-ciri Wanita Surabaya. Assalamualaikum wr wb, selamat malam untuk sahabat mas genli dimanapun berada semoga sehat selalu dan dilancarkan segala urusan dan rejekinya amin ya rabbal alamin. kalau berbicara mengenai Kota Surabaya pasti yang muncul dibenak kita adalah lambang icon kota tersebut yaitu Hiu dan buaya betul tidak ? pasti itu yang mudah sekali dihafalkan bukan.

Surabaya sekarang juga memiliki Jembatan yang tidak kalah hebat dengan pulau sumatera yaitu kota palembang yang memiliki nama jembatan " AMPERA " sedangkan jembatan yang menghubungkan pulau surabaya dan madura itu disebut dengan nama "SURAMADU". Pemerintah daerah dan mungkin bekerja sama dengan pemerintah pusat memang lagi genjar-genjarnya dalam bidang transportasi agar memudahkan dan menggerakkan roda perekonomian dengan cepat, yang dahulu memakan waktu berhari-hari kini bisa ditempuh dengan beberapa jam saja hal ini memungkinkan mengurangi biaya transportasi.

Kota surabaya Memang diakui dengan kota yang bersih dan tertata rapi, itu juga didukung sepenuhnya oleh masyarakat surabaya yang taat dan tidak melanggar peraturan yang sudah dibuat oleh pemerintah daerah kota surabaya.

Terus dimana letak Kota surabaya dimana ? mungkin ada yang belum tahu dimana letak surabaya itu dimana atau propinsi mana ! nah bagi yang belum tahu akan mas genli kasih tau dimana letaknya pulau surabaya, letak dari pulau surabaya adalah di Propinsi Jawa Timur.

APA MAKANAN KHAS SURABAYA ?

Surabaya juga memiliki kuliner yang membuat lidah bergoyang tentunya dan akan membuat anda teringat dengan kota surabaya ini. Jika anda sedang disurabaya tidak salahnya mencoba makanan khas asli kota surabaya, apa saja makanan yang wajib kamu cicipi ini rekomendasi dari mas genli yang sedang berkunjung di kota surabaya adalah Rujak Cingur, Sate Ayam Lisidu, Mie Pecun, Soto Lamongan, Kepiting Cak Gundul, Rawon, Lontong Balap, Tahu Tek, Tahu Campur dan Es Krim Zangrandi. nah itulah kuliner wajib yang harus kamu cicipi jika berkunjung di surabaya atau jawa timur tentunya.

Tadi sudah membahas mengenai kuliner sekarang mas genli akan membahas mengenai orang-orang surabaya tentunya wanitanya, yang pasti tidak kalah cantik-cantik dibandingkan dengan propinsi lainnya. wanta surabaya itu memiliki karakter lemah lembut, baik, penyayang da tidak kasar. jika ada yang bilang wanita surabaya itu kasar itu salah besar mungkin orang tersebut lagi ga sadar ketika mengucapkannya.

CIRI-CIRI WANITA SURABAYA

Untuk ciri wanita surabaya akan mas genli jabarkan secara umum bagaimana ciri-ciri wanita surabaya itu, silahkan simak dibawah ini:

1. Memiliki warna Kulit Kuning langsat sampai putih.
2. Warna asli hitam bukan warna pirang jika memiliki warna pirang berarti sudah di warnai rambutnya.
3. Memiliki logat Jawa.
4. Tinggi rata-rata biasanya 155-165.
5. Ramah dan sopan.
6. Cepat bersosialisasi.
7. Dll.

Nah itu mengenai kota surabaya sering disebut suramadu, karena jembatan yang menghubungkan surabaya dan madura. mas genli sudah membahas mulai dari makanan khas, orangnya-orangnya serta letak dari pulau surabaya. apakah artikel ini bermanfaat ? jika iya mohon dishare ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan lain sebagainya. mas genli ucapkan terima kasih banyak wassalamualaikum wr wb.