Artikel Pertamaku By Mas Genli

Artikel Pertamaku By Mas Genli

Assalamualaikum Wr Wb,
Selamat pagi untuk kawan-kawan semua, ini adalah postingan pertama saya ketika membuat blog, untuk pertama kalinya menulis artikel ini bingung apa yang ingin ditulis dan dicurahkan kedalam blog ini. pada awalnya memang gampang banget membuat blog, hanya membuatnya loh tinggal create dan kasih judul dan alamat blog sudah jadi blog pribadi. nah ketika sudah jadi itu yang membuat pusing sebetulnya apa yang ingin di tuliskan di dalam blog selama beberapa menit hanya termenung menunggu ilham yang masuk kedalam pikiran, dan hasilnya tidak ada sama sekali.

Untung saja ga kaya ayam sebelah kebanyakan bengong jadi linglung ayam tersebut hehehehe. mencari ide menulis itu susah sekali walaupun dipikirkan tidak ada yang masuk kedalam otak hanya kosong seperti kertas putih yang belum terkena tinta. tidak ada ide menulis itu bagaimana gitu rasanya, padahal jari-jari sudah siap dan stanbay di keybord (papan ketik) laptop, ujung-ujungnya hanya menulis beberapa kata saja.
kertas kosong

Setelah beberapa saat akhirnya Artikel pertama mulai tercipta mulai dari perkata menjadi sebuah kalimat utuh dan lengkap istilah percintaan saling melengkapi, iya antara aku dan kamu yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya.

Baru awal saja sudah pusing memikirkan apa yang akan ditulis, ternyata menjadi seorang blogger tidaklah mudah dan membutuhkan kerja keras dan imajinasi yang aktif agar dapat membuat artikel yang enak dibaca oleh pengunjung setia blog. nasiblah masih newbie dan belum pengalaman dalam membuat artikel jadi perlu belajar banyak dari buku dan internet. di umurku yang sudah kepala tiga ini mungkin membaca agak malas hehehe sudah dibayangkan umur sudah tua nikah saja belum aduh ngenese banget rasanya.

Ini ceritaku, aku adalah estaped terakhir bagi teman-teman kuliahku dulu untuk urusan nikah hehehehe, aduhhh pusing rasanya menjadi estaped terkahir itu rasa bikin gimana gitu, teman-teman kuliah rata-rata sudah mempunyai anak dua  nah loh sedangkan aku sendiri masih dalam kesendirianku ini sedih rasanya, pengen nangis ? sudah tentu iya, jadi cowok itu harus jujur ga usah malu-malu kucing. 

Tapi di balik itu semua adalah hikmahnya hehehe mau tau tidak ternyata ada enak dan tidak enaknya menikah loh buktinya temen-temenku pada pusing mengurus anak-anak mereka ada pula temenku kerjaannya setiap hari cuma mengurus anak dirumah sedangkan istri bekerja membanting tulang untuk memenuhi kehidupan keluarga, mirip banget dengan film dunia terbalik hahahaha.

Jadi kamu yang masih jomblo santai saja tapi jangan terlalu santai bisa kelewat umur 35 payah itu susah mau deketin cewek apalagi jaman sekarang cewek nya itu matre semua walaupun tidak semuanya, tapi tidak salahnya matre karena untuk menjadi cantik aja perlu perawatan yang mahal dan butuh biaya yang lebih wajar saja kalau begitu cewek minta lebih, toh itu semua untuk anda para suami agar betah dirumah hahaha, bagi yang memiliki badged pas-pasan mendingan cari istri yang sederhana jangan cantik-cantik nanti kewalahan membiayai segala kebutuhan istri anda hehe peace.

Itu adalah kehidupan yang harus dijalani setiap orang, setiap kehidupan pasti mengalami rasa manis, pahit dan asam seperti rasa buah ya hehehehe itu hanya sebuah istilah saja. sedikit tips untuk sahabat mas genli terutama " jalani hidup ini dengan indah, tanpa harus menoleh dan meniru atau mengikuti orang lain, jadilah diri sendiri inilah aku dengan segala kekurangan dan kelebihanku". mungkin itu ungkapan agar bisa memotifasi teman-teman untuk bangkit dan bangkit untuk kehidupan yang lebih dari yang kemarin. salam sukses untuk sahabat mas genli semuanya  amin ya rabbal alamin wassalamualaikum wr wb.