Mencoba Menjadi Agen Pulsa Raup Untung Jutaan Rupiah

Mencoba Menjadi Agen Pulsa Raup Untung Jutaan Rupiah

Assalamualaikum Wr Wb.

Ya betul, kini saya mencoba menjadi Agen Pulsa, pengennya sie buka server sendiri karena terbentur modal yang kurang, jadi untuk saat ini hanya bisa menjadi agen pulsa. pada awalnya memang susah menjadi agen pulsa harus pintar-pintar berbicara dan ngerayu orang agar mau membeli saldo kepada saya sendiri, bisa teman-teman bayangkan saya seorang lulusan teknik yang hanya tau memperbaiki laptop rusak, harus beralih 180 derajat menjadi seorang Agen Pulsa, rasanya gimana gitu hahahaha.

Tapi saya memiliki sebuah pedoman yaitu " Keluar dari Zona Nyaman" hal inilah yang menjadi pedoman saya ketika berbisnis jangan sampai terbuai dari zona nyaman. karena jika seseorang terbuai dengan zona nyaman saat ini maka dia akan tertinggal jauh dari teman-temannya yang berani mengambil resiko, karena zona nyaman tidak selamanya nyaman untuk diri sendiri ingat itu bung hehehe.
Bisnis pulsa

Pada hari pertama saya mencari Downline pulsa susah sekali, hari pertama hanya bisa mendapatkan satu downline saja, bukan berarti saya patah semangat karena hari pertama hanya mendapatkan satu downline. kemudian hari -hari berikutnya saya mencoba menawarkan kepada sahabat atau kerabat saya ternyata mereka menanggapi positif bisnis pulsa yang saya jalankan karena sistem yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Perlu diketahui saya menggeluti menjadi agen pulsa ini masih berumur jagung pada saat artikel ini diposting kira-kira berjalan selama 5 bulan hasilnya akan saya jabarkan disini untuk bulan pertama karena saya menjadi agen pada bulan pertama itu 2 hari kemudian masuk bulan kedua maka hasil yang saya peroleh setiap tanggal satu adalah 400 Rupiah aduhhh cukup buat apa ya uang 400 rupiah, tapi alhamdulilah ada pemasukan yang pasti. kemudian untuk bulan kedua saya mendapatkan untung yang lumayan dibandingkan dengan bulan pertama untung saya bulan kedua adalah 33.800 masih sedikit bukan tapi tetap bersyukur bisa mendapatkan untung menjadi agen. untuk bulan ke tiga untung yang saya dapatkan adalah sebesar 78.700 wah mulai kelihatan bukan untung setiap bulannya seperti naik-naik kepuncak gunung tinggi-tinggi sekali hehehe. sedangkan untuk bulan ke empat saya mendapatkan rebate sebesar 117.500 alhamdulilah ternyata saya menjadi agen pulsa lumayan juga walaupun untungnya hanya naik sedikit demi sedikit. 

BERAPA MODAL YANG DIKELUARKAN ?

Nah pasti teman-teman bertanya berapa modal yang dikeluarkan untuk menjadi agen pulsa ? modal yang saya keluarkan mencapai 10 juta rupiah itu setiap minggunya berputar-putar terus, jadi uang hanya numpang lewat saja di rekening bank. 

KENDALA APA SAJA KETIKA MENJADI AGEN PULSA ?

Untuk kendalanya sampai saat ini adalah ketika proses downline membayarkan uang saldo mencicil, tapi tidak apa-apa bagi saya yang penting dibayarkan hehehe. dan kendala yang lebih sulit lagi adalah mencari downline yang mau membeli saldo kepada saya itu yang paling sulit. 

Kenapa saat ini saya memilih menjadi agen pulsa itu karena saya melihat peluang yang sangat besar, kenapa tidak dimanfaatkan peluang tersebut jika memang benar-benar bisa menguntungkan. karena sekarang pulsa adalah seperti bahan pokok saja semua orang pasti membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi betul tidak ? pasti betul, makanya banyak sekali server-server pulsa yang bersaing dari segi harga agar bisa mendapatkan agen-agen seluruh indonesia.

Memang saya akui Untung dari bisnis pulsa ini sangatlah kecil, saya mengambil dari downline saya berkisar 100 rupiah pertransaksi, dan saya bukan penjual aktif seperti downline-downline saya. mari berhitung jika setiap hari saya mendapatkan 1000 transaksi setiap transaksi adalah 100 maka tinggal mengkalikan saja 1000 x 100 = 100 ribu sehari dan kalikan selama satu bulan dan lihat hasilnya taraaaaaaa pasti banyak bukan, eits tapi tunggu dulu jangan tergiur untuk mendapatkan banyak transaksi maka anda harus memiliki banyak pula downline. 

Jika anda berminat bergabung menjadi Agen pulsa, saya bisa bantu. silahkan Wa ke 088276039092 atas nama candra, downline saya sekarang memiliki downline dan hasil downline saya saja perbulan masih sedikit berkisar antara 50 sampai 100 ribu perbulan. jika ingin memiliki banyak rebate setiap bulan maka anda harus memiliki banyak jaringan atau downline untuk anda sendiri terutama.

Terima kasih sudah membaca bisnis pulsa saya yang lagi berjalan selama 4 bulan semoga bisnis saya berjalan lancar amin ya rabbal alamin.