Bisnis Pertamaku Yang menghasilkan 20 Juta setiap Minggunya

Bisnis Pertamaku Yang menghasilkan 20 Juta setiap Minggunya

Assalamualikum wr wb pertama kali itu harus mengucapkan salam terutama untuk muslim atau yang beragama islam, karena itu wajib dan penting mengucapkan salam kepada sesama muslim. kali ini mas genli akan membahas mengenai bisnis kecil-kecilan tapi hasilnya sangat menguntungkan, pasti penasaran bukan bisnis apa yang aku jalankan. 

Sekilas mengenai dunia bisnis, apa pertama kali dibenak anda terutama teman-teman mengenai bisnis ? pasti yang terpikir pertama kali adalah memperoleh penghasilan lebih betul tidak !! terutama yang menjalankan bisnis pasti ingin memperoleh keuntungan. tapi perlu di ingat dunia bisnis itu kejam bung ? kenapa mas genli bilang kejam, iya kejam dunia bisnis tidak mengenal namanya tali persaudaraan bahkan rasa pertemanan, bisnis ya bisnis jangan campurkan dengan pertemanan atau masih hubungan keluarga pasti pernah mendengar kata-kata itu di televisi atau bahkan secara langsung mengdengar dari rekan kerja anda.  jika seseorang mengatakan hal tersebut biasanya itu anda atau siapapun itu tidak memberi setoran atau membyar pinjaman kepada dia sang pemilik modal.
bisnis 20 juta

Itu sekilas mengenai dunia bisnis, lanjut ketopik utama bisnis pertama kali yang saya jalankan adalah bisnis yang bergerak di bidang trading, dalam dunia trading itu banyak sekali mulai dari forex, emas, saham dan dunia crypto seperti bitcoin. jadi bisnis pertama kali yang bisa mendapatkan 20 juta setiap minggunya sampai 3 bulan itu adalah bisnis di bidang trading bitcoin. dahulu harga bitcoin sangat murah bisa di bilang tidak ada harganya sama sekali, jika dibandingkan sekarang harga satu bitcoin itu setara dengan satu mobil baru tentunya mobil keluarga biasa saja bukan yang mewah seperti mobil sport.

Pertama kali mencoba trading bitcoin itu dari angka 100 ribu rupiah disana setiap hari hanya bisa mendapatkan kisaran 2000 sampai 3000 rupiah kenapa demikian itu karena modal yang minim tersebut. untuk pemula trading bitcoin itu sedikit dahulu jika sudah mengerti maka boleh ditambahkan. dari sedikit demi sedikit maka saya bisa mengumpulkan modal hingga 500 ribu rupiah selama berapa bulan itu butuh waktu yang lama bukan satu sampai dua bulan untuk mendapatkan 500 ribu rupiah. kini modal sudah terkumpul 500 ribu dan dari modal ini lah bisa mendapatkan uang setiap minggu berkisar 20 juta rupiah memang membutuhkan waktu agak lama penantian itu bisa tercapai, karena dunia trading itu harus pintar-pintar membaca peluang apakah hari ini akan profit atau sebaliknya malah close (rugi).

Lumayan bisa ngumpulin uang selama 3 bulan. terus ada pertanyaan apakah setelah tiga bulan masih trading bitcoin ? jawabannya tidak, kenapa itu ada alasan khusus yaitu saya mengikuti pepatah " berhentilah makan sebelum anda kenyang "jadi saya berhenti ketika sudah mendapatkan lebih, biasanya orang akan terus jalan dan masih saja bermain trading tapi bukan untung yang didapat malah kerugian yang didapatkan, bijak-bijaklah dalam mengambil sebuah keputusan karena jika hanya menuruti emosi maka anda yang akan terjerumus sendiri, ingat penyesalan tidak ada didepan pasti selalu dibelakang betul tidak ? pasti betulkan hahahaha.

Itu adalah sedikit cerita mengenai bisnis yang membuat jantung copot dag dig dug serr jika bermain trading. mungkin itu sudah rejeki untuk saya, saran untuk teman-teman atau sahabat mas genli " teruslah berusaha walaupun hasilnya itu cuma 0,01% saja, orang yang berusaha pasti akan dimudahkan jalannya dibandingkan dengan ornag yang hanya duduk diam saja meratapi nasib, karena yang dapat mengubah hidupmu adalah dirimu sendiri kawan ".