Bisnis Frozen Food Raup Untung ratusan hingga Jutaan Rupiah

Bisnis Frozen Food Raup Untung ratusan hingga Jutaan Rupiah

Assalamualikum Wr Wb.
Saya Mendapatkan sebuah artikel Bisnis dari teman saya langsung yang menggeluti dunia bisnis makan beku yang siap saji, beliau ingin membagikan sedikit cerita tentang usaha dan bisnisnya mulai dari nol dan bisa menghasilkan untung ratusan hingga jutaan rupiah setiap bulannya.

Beliau dulunya adalah seorang wanita karir bisa dibilang setiap harinya sibuk dengan pekerjaan yang sedang dia geluti yaitu dia bekerja disebuah bank swasta di indonesia untuk bagiannya saya kurang mengetahui detailnya. beliau bekerja berangkat jam 6 pagi pulang sampai rumah bisa sampai jam 8 malam, ini dikondisikan karena jalanan di jakarta macet jika sudah menjelang karyawan pulang bekerja, pasti anda tau dijakarta kalau jam sibuk dan padat itu jam berangkat kerja dan pulang kerja karyawan.
Frozen Food

Setelah lama bekerja menjadi karyawan beliau bilang bekerja selama 5 tahun, lebih tepatnya februari 2016 beliau berhenti tidak bekerja alias mengundurkan diri. beliau sudah memikirkan lama apakah hidup akan selamanya menjadi karayawan ? itu yang memutuskan beliau untuk berhenti karena selamanya badan ini sehat dan muda terus karena setiap tahun pasti bertambah tua. dari sinilah beliau mengubah mainset atau pola pikirnya untuk berubah dan tidak ingin menjadi karyawan. mulailah beliau ini membuka suatu usaha yang awalnya usaha kosmetik seperti cream pencerah siang malam, beliau merasa bisnis ini kurang menjanjikan dan karena untung yang tidak seberapa, ini dikarenakan peminatnya kurang. dari sinilah beliau berfikir keras apa yang bisa dijadikan bisnis yang menjanjikan untuk saat ini, lalu muncul sebuah ide yaitu makanan beku, awal mula belau menjajakan bisnisnya antara teman saja dan lama kelamaan bisnis ini mulai berkemabang sedikit demi sedikit dan mulai merambah antar kota saja, memang membutuhkan sebuah proses yang lama jika ingin mendapatkan nama di konsumen agar produk kita dikenal (ujar beliau ).

Bisnis beliau yang dijalani saat ini adalah bisnis rumahan dan memasarkan secara online saja tapi untuk saat ini hanya melayani daerah jakarta, bekasi, depok dan sekitarnya yang msih bisa ditempuh. jika ingin bertanya-tanya mengenai bisnis atau mau menjadi resseler atau bisa membeli produk makanan beku melalui beliau anda bisa bertanya melalui Wa 081280014578 atas nama Eka dan 081210664629 atas nama Mega. dibawah ini adalah deskripsi mengenai produk Frozen Food silahkan disimak.

Frozen Food adalah makanan beku siap saji,  banyak pilihan untuk dimasak, direbus,  bakar atau digoreng. Banyak aneka pilihan dan aneka rasa, sesuai dengan kesukaan penikmat kuliner. Sekarang banyak orang yang tak memiliki waktu untuk memasak karena kesibukannya bekerja. Sehingga frozen food menjadi menu pilihan paling diminati.

Produk yang dijual antara lain kebab,  sosis,  nugget,  kentang goreng,  seafood,  burger,  donat kentang dll.

Bisnis frozen food dapat anda jalani dimana saja termasuk di rumah. Jadi Anda bisa membuka peluang usaha frozen food rumahan. Untuk membuka usaha frozen food makanan beku ini sebenarnya sama saja dengan membuka usaha kuliner lainnya hanya saja usaha makanan beku ini masih tergolong baru. Jadi tak semua orang mengetahuinya. Untuk membuka usaha  frozen food. Anda harus menentukan produk apa dulu yang Anda ingin jual. Karena produk frozen food  memang banyak jenisnya ada seafood, daging-dagingan, olahan daging  dan olahan sayur.

Menjalankan usaha frozen food harus dilakukan dengan cermat dan hati-hati agar tidak merugi. Untuk itu, lakukan langkah-langkah penting berikut ini ketika Anda akan memulai usaha frozen food. 

1. Menentukan Jenis Produk
2. Menyiapkan modal awal
3. Memilih cara penjualan 

Bagaimana anda berminat untuk mencoba bisnis makanan beku, atau ingin menjadi resseler produk makanan beku silahkan hubungi nomer diatas. terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli, kritik dan saran saya persilahkan silahkan tinggalkan di kolom komentar, Wassalamualaikum Wr Wb.