Ciri-ciri Wanita Medan

Ciri-ciri Wanita Medan

WANITA- Ciri-ciri Wanita Medan. kalau berbicara mengenai kota satu ini medan salah satu kota yang terkenal dari salah satu propinsi di indonesia. Medan adalah ibu kota Provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Medan merupakan kota terbesar ke-3 di Indonesia, Medan juga merupakan kota terbesar diluar Pulau Jawa. Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dan juga sebagai pintu gerbang bagi para wisatawan untuk menuju objek wisata Brastagi di daerah dataran tinggi Karo, objek wisata Orangutan di Bukit Lawang, dan juga Danau Toba.

Kota medan memiliki ciri khas mulai dari makanannya yaitu  dari Lontong Medan hingga kwetiau Ateng, kamu bisa mendapatkan makanan khas Medan yang lezat dan terkenal di tempat-tempat ini. selain itu ada lagi ciri khas dari kota medan yaitu bika ambon.


Ok baiklah saya akan membahas langsung ke topiknya yaitu tentang wanita medan. pasti penasaran bukan bila membahas mengenai wanita medan. untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini:

CIRI-CIRI WANITA MEDAN

Bagaimana ciri dari wanita medan ? mungkin anda bertanya-tanya apakah sama dengan yang lainnya pastinya wanita medan itu memiliki satu yang paling mencolok ciri-cirinya mari kita kupas secara mendetail.

1. Suara Yang Lantang
Suara wanita atau orang-orang medan biasanya lebih lantang pada umumnya pulau sumatera memang memiliki suara yang nyaring dan jelas. tapi untuk orang medan itu lebih seperti orang berantem kalau sedang berbicara dengan sesama orang medan.

2. Memiliki kulit putih
Nah bukan bandung saja yang memiliki wanita cantiknya, tapi medan juga memiliki wanita cantik dan kulitnya itu putih bersih, tidak kalah dengan cewek-cewek bandung.

3. Solidaritas Tinggi
Ciri yang paling dapat dilihat adalah solidaritas sesama orang medan itu tinggi sekali, apalagi ketemu diperantauan dan saling mengadu nasib itu seperjuangan pokoknya.

4. Memiliki Tinggi Rata-rata 65 cm
Rata-rata tinggi wanita medan itu berkisar antara 65 cm kebanyakan atau bisa lebih dari itu sebetulnya, jika blasteran dengan orang bule pasti tingginya nambah bener bukan ?

Hanya itu mengenai ciri-ciri wanita medan? bagaimana semoga bisa membantu anda yang ingin mencari artikel ini untuk peneletian atau membuat makalah, mohon di ingat boleh saja mengcopy artikel tapi tolong sertakan linknya atau sumber anda mengambil artikel.