3 Tanda Pria Ingin Menikah

3 Tanda Pria Ingin Menikah

PRIA - 3 Tanda Pria Ingin Menikah. assalamualaikum wr wb, selamat pagi selamat beraktifitas di hari minggu ini. di hari weekend ini anda pasti menghabiskan waktu bersama keluarga, kekasih atau teman-teman anda bukan ? kalau nilam hanya dirumah saja cape soalnya kerja terus dari hari senin sampai hari jumat dan hari sabtu dan minggu itu kusus untuk istirahat dirumah.

Ketika anda sedang berjalan bersama pacar terlintas tidak di benak anda tentang apakah cowok ini beneran serius engga ya sama aku ? nah itu hal yang paling pertama di benak cewek. kenapa pikiran itu yang peling pertama ya bisa dibilang cewek butuh kepastian dalam setiap hubungan bukan hanya untuk dibawa bersenang-senang saja atau hanya untuk sekedar pelengkap ketika anda berkondangan bukan itu tapi yang di inginkan cewek adalah naik ke tingkat yang lebih serius yaitu pernikahan.


Tapi terkadang pria itu tidak peka akan kode-kode yang diberikan oleh cewek (pacar), jadi perlu sekali untuk perempuan untuk memberi kode atau bisa berbicara langsung empat mata dengan dia. ini akan mempermudah atau bisa langsung membuktikan bahwa cowok tersebut serius apa engga kepada anda, jangan sampai anda hanya untuk pelengkap saja kan ga enak rasanya kalau cuma hanya pelengkap saja.

TANDA PRIA INGIN MENIKAH

Sebetulnya ada tanda-tanda pria ingin menikah tanpa anda (cewek) bertanya kepadanya. apa saja tanda itu silahkan simak dibawah ini :

TIDAK ADA WANITA LAIN DIHATINYA
Memang untuk membuktikan ini sulit sekali, tapi tenang gampang membuktikan bahwa memang benar-benar dia tidak ada wanita lain caranya anda bisa menanyakan langsung kepadanya apakah hanya aku dihatimu atau ada wanita lain, pasti anda akan tau jawabannya. nah ada yang lebih ekstrim lagi ini mempertaruhkan hubungan anda dengan dia sebetulnya cara ini tidak bagus untuk diterapkan tapi jika ingin melihat apakah dia benar-benar cuma memiliki anda dihatinya atau ada wanita lain, caranya anda minta tolong teman anda perempuan untuk mengajak berkenalan dan merayu dia (pacar) apakah dia merespon atau tidak jika merespon maka dia sudah jelas mudah sekali berpaling.

MENANYAKAN MAS KAWIN
Cowok yang serius maka akan menanyakan mas kawin atau mahar untuk wanita. ini dimaksudkan apakah wanita memberatkan dia (pria) atau tidak. dalam ikatan pernikahan jika ada wanita memberatkan seorang pria dalam hal mas kawin itu tidak bagus hasilnya pria tersebut malah akan mundur dan tidak akan mau menikahi anda. saran saya ringankan beban pria yang ingin serius dengan anda, jangan hanya gara-gara hal sepele membuat anda tidak jadi menikah.

MENANYAKAN APAKAH ANDA SUDAH SIAP BERUMAH TANGGA
Jika ada laki-laki yang menanyakan apakah anda sudah siap berumah tangga? maka dia adalah cowok yang serius membina rumah tangga. ketika anda ditanya seperti itu jangan menjawab "terserah" itu biasanya akan dianggap berarti belum siap, jawablah "ya aku siap" itu tegas bahwa anda mau membina rumah tangga dengan dia.

Bagaimana ? apakah anda mempunyai pendapat lain, silahkan tinggalkan di kolom komentar. saran dari saya pilihlah calon pasanganmu yang benar-benar baik untukmu karena mengarungi bahtera rumah tangga itu bukan untuk sehari dua hari tapi sampai akhir hayat ini. terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. Wassalamualaikum Wr wb.