Fakta, Ternyata Pria Judes Banyak Disukai Oleh Wanita

Fakta, Ternyata Pria Judes Banyak Disukai Oleh Wanita

Pria Judes adalah sifat yang suka marah-marah jutek dan emosian gitu. padahal kalau dilihat-lihat cowok yang memiliki sifat judes itu tidak baik dibandingkan cowok yang memiliki sifat periang ? kenapa demikian. sifat periang sebetulnya akan memperlihatkan bahwa cowok tersebut terlihat maskulin.

Cowok kalau sedang marah akan terlihat gagah dan garang dimata wanita apalagi marah membela wanita tersebut wah pasti akan terlihat maco sekali bukan. berbeda sekali dengan cowok yang hanya beraninya sama cewek itu cowok apaan coba kalau cuma beraninya sama cewek mendingan ga usah jadi cowok jadi cewek aja sekalian.
Pria judes


Kalau dipikir-pikir ya sebetulnya ada segi positif dan negatifnya memiliki cowok judes, tinggal bagaimana anda menyikapinya bagaimana. terus bagaimana ciri pria judes ? ok akan saya jelaskan bagaimana ciri-ciri pria judes itu sendiri.


CIRI-CIRI PRIA JUDES

1. Mudah Marah
Nah yang paling mudah dilihat adalah dia mudah sekali marah-marah ga jelas, sedikit-sedikit marah aduh bikin pusing kepala kalau dia sedang marah.

2. Lebih Garang
Hal inilah yang membuat wanita lebih suka cowok judes karena memiliki penampilan yang garang layaknya laki-laki bukan feminim kaya cewek, kalao cowok feminim itu payah. kenapa saya bilang payah ? iya jelas dia lebih suka masak dibandingkan mengerjakan pekerjaan cowok dan gaya bahasanya ituloh kemayu kalau bahasa jawanya.

Itu adalah ciri atau tanda cowok judes.bagaimana? apakah teman-teman setuju kalau Pria judes itu lebih menarik dan menantang. silahkan komentar dibawah artikel ini, terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli.