Ciri-ciri Wanita Pembawa Rezeki atau Keberuntungan

Ciri-ciri Wanita Pembawa Rezeki atau Keberuntungan

WANITA- Ciri-ciri Wanita Pembawa Rezeki atau Keberuntungan. hai-hai selamat malam sahabat nilam dibamapun berada semoga sehat selalu. kali ini nilam akan membahas mengenai wanita yang bisa membawa keberuntungan atau hoki untuk suami atau pacarnya sendiri. boleh percaya atau tidak ini hanya gambaran umum saja, tapi semua itu jangan menjadikan anda berpatokan bahwa ini menjadi kepercayaan. boleh percaya tapu jangan menduakan sama sang pencipta ya teman-teman yaitu tuhan yang maha esa.

Kalau membahas mengenai Hoki banyak sekali versinya mulai dari zodiak, primbon, fengsui dan lain sebagainya. semua itu tinggal kembali kepada anda sendiri menganai apakah anda sendiri atau percaya atau tidak.


CIRI-CIRI WANITA PEMBAWA HOKI UNTUK PASANGANNYA

Ok baiklah nilam akan langsung membahas mengenai apa ciri-ciri wanita pembawa keberuntungan atau membawa hoki, silahkan simak dibawah ini

1. Memiliki Bentuk Bibir Lebar dan Besar
Jika dilihat dari bentuk bibir wanita yang membawa hoki adalah wanita yang memiliki bentuk bibir lebar dan besar karena pada umumnya yang memiliki bentuk bibir dan besar itu pandai berbicara suka sekali ngobrol dan hal ini lah yang membuat dia banyak teman. berbeda sekali dengan wanita yang memiliki bentuk bibir kecil biasanya wanita ini lebih suka menyendiri dan kurang dalam bersosialisasi.

2. Memiliki Bola Mata Yang Besar
Coba anda perhatikan pacar anda jika memiliki bola mata yang besar biasanya dia lebih cenderung berkata jujur dan kalau berbicara itu blak-blakan tanpa harus ditutupi. hal inilah yang membuat wanita lebih pandai berkomunikasi dan bisa membawa hoki untuk anda.

3. Memiliki Alis Tebal Alami
Memiliki alis yang tebal itu mengidentifikasikan bahwa dia suka berkerja keras, bukan alis buatan yang seperti sekarang ini ya. jaman sekarang alis bisa dimodifikasi dengan cara sulam alis. Wanita beralis tebal biasanya keras kepala dan tidak mudah menyerah ketika berselisih paham dengan orang lain.
Sedangkan wanita yang memiliki alis tipis atau bahkan menggambarnya dengan pensil, seringkali kehilangan kepercayaan dirinya. Mereka juga lebih bermasalah dalam hal emosi dan mudah marah.
Oleh karena itu, wanita beralis tebal alami lebih disukai ketimbang wanita beralis tipis.

4. Memiliki Dagu yang Menonjol
Apakah dagu juga termasuk ? iya betul dagu juga bisa mencerminkan wanita tersebut membawa hoki atau tidak. wanita yang memiliki dagu yang menonjol itu lebih cenderung memiliki kemauan yang sangat tinggi dia akan mengejar apa yang menjadi keinginannya sampai mendapatkannya.

Bagaimana ? apakah pasangannya memiliki ciri-ciri diatas. Soal hoki atau keberuntungan tanpa di iringi dengan usaha itu percuma saja hasilnya nihil alias nol besar. mulailah dengan niat dan usaha itu yang terpenting, terima kasih sudah berkunjung di blog nilam.