Ciri-ciri Wanita Solo

Ciri-ciri Wanita Solo

WANITA- Ciri-ciri Wanita Solo. Assalamualaikum wr wb selamat malam untuk sahabat nilam dimanapun berada semoga sehat selalu dan dalam lindungan yang maha kuasa. Kota Solo pasti semuanya sudah mengetahui dengan kota solo, kota yang memiliki keraton selain di jogjakarta. mungkin masih ada hubungannya antara keraton solo dengan keraton jogjakarta, untuk lebih jelasnya silahkan tanya kepada ahli sejarah atau bisa ke perpustakaan dengan membaca apakah ada hubungan antara keraton solo dengan keraton jogjakarta.

Kota Solo terletak di propinsi apa hayo ? iya betul solo terletak di propinsi jawa tengah. ketika anda ke solo pasti ingat dengan sungai bengawan solo betul tidak ? untuk tempat atau destinasi wisata daerah solo itu banyak sekali loh teman-teman, ini rekomendasi jika teman-teman berkunjung ke kota solo yaitu keraton solo (surakarta), Grojogan Sewu Tawangmangu, Taman Balekambang, Tugu Lilin, Pandawa Water World Solo Baru,  Air Terjun Jumog, Taman Sriwedari, Pasar Klewer, Kampoeng Batik Kauman, dan Museum Manusia Purba Sangiran. nah itu adalah rekomendasi untuk teman-teman ketika berkunjung ke kota solo biar liburan tambah senang daripada hanya duduk dan tidur saja dalam hotel mending jalan-jalankan.


Selain wisatanya ternyata kota solo memiliki makanan atau kuliner khas kota solo, tidak afdol rasanya jika berkunjung ke solo tidak mencicipi makanan khas asli dari solo apa saja yang harus di coba ketika berkunjung di kota solo ini adalah kuliner yang patut dicoba menurut nilam yaitu Nasi Liwet, Selat Solo, Timlo, Tengkleng, Serabi Notosuman, Tahu Kupat, Sate Buntel, dan Soto Gading. kalau nilam pribadi ketika berkunjung ke solo tidak akan melewatkan Tengklengnya umhh bikin lidah gimana gitu, oya pasti ada yang belum tau apa itu tengkleng? tengkleng adalah olahan berisi tulang-belulang dengan sedikit daging masih menempel. Biasanya ditambahkan juga jerohan kambing, mata, pipi, kuping, dan lainnya. Kuahnya kental mirip gulai dan bumbunya sangat terasa.

Ngomong-ngomong kota solo adalah kota tempat tinggal bapak presiden republik indonesia yaitu Ir. jokowi widodo adalah orang nomer satu di indonesia, dan ternyata anaknya yang pertama juga mendapatkan mantu dari solo juga. kota solo memang mayoritas adalah suku jawa, dan tidak itu saja ternyata di solo banyak perbedaan agama ada islam, kristen, protestan, hindu dll. dengan keanekaragaman ini masyarakat solo tetap saling menghargai antar umat beragama, memang harus begitu dan patut di contoh agar tidak terpecah belah karena NKRI harga mati.

Wah ternyata nilam sudah panjang kali lebar ya menjelasakan mengenai kota solo mulai dari wisata, kuliner dan masyarakat kota solo. kini nilam akan membahas mengenai wanita solo ? bagaiamanakah wanita solo itu ? mungkin pertanyaan itu yang paling tepat untuk menggambarkan bagaimana wanita solo, yang jelas cantik dan manis buktinya anak nomer satu saja kepincut dengan wanita solo hehehehe.

CIRI-CIRI WANITA SOLO

Ciri-ciri dari wanita solo akan nilam gambarkan secara umum bagaimana wanita solo itu, untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini :

1. Wanita solo itu memiliki tutur kata yang halus mungkin ini masih ada kaitannya antara keraton surakarta dengan keraton jogjakarata.
2. Pasti sehari-hari memakai bahasa jawa.
3. Wajahnya manis, buktinya anak bapak presiden menyukai wanita solo.
4. Memiliki warna rambut hitam dan lurus.
5. Warna Kulit itu kuning langsat.
6. Dll.

Itu adalah ulasan mengenai wanita solo, mungkin teman-teman memiliki pendapat lainnya mengenai wanita solo silahkan ditambahkan di komentar. terima kasih sudah berkunjung di blog nilam yang sederhana ini, wassalamualaikum wr wb.