Cara Prediksi Harga Bitcoin Apakah Naik atau Turun ?

Cara Prediksi Harga Bitcoin Apakah Naik atau Turun ?

Asslamualaikum Wr Wb.
Bagaimana cara memprediksi harga bitcoin naik atau sedang turun ? itu adalah pertanyaan bagi seseorang trading bitcoin terutama, seorang trader pasti membutuhkan informasi mengenai pasar bitcoin apakah sedang mengalami kenaikan harga tau sebaliknya mengalami penurunan harga. hal ini lah yang sering menjebak trader baru karena kurang sekali pemahaman dan pengalaman dalam melakukan trading bitcoin.

Banyak informasi mengenai cara mengatahui apakah hari esok bitcoin akan melambung tinggi atau tidak tapi apakah berita itu akurat ? jika akurat boleh saja anda menerapkannya jika tidak maka hasilnya anda akan mengalami kerugian. dalam dunia trading perlu sekali anda ketahui bahwa disana semuanya membutuhakan untung jadi segala cara dilakukan mulai dari menebarkan isu bahwa harga bitcoin akan naik atau sebaliknya harga bitcoin akan turun.
prediksi harga bitcoin

Dengan isu yang beredar maka akan terjadi maka akan membuat seseorang menjadi galau dan bimbang untuk melakukan trading.bisa dibayangkan jika isunya adalah harga akan merosot maka banyak yang berbodong-bondong untuk menjual bitcoin dengan harga murah yang penting bitcoin sudah terjual. tanpa disadari inilah yang dimanfaatkan oleh trader yang memiliki banyak modal untuk menimbut bitcoin dan akan menjual diharga yang tinggi.

CARA PREDIKSI BITCOIN 

Secara umum susah sekali untuk prediksi bitcoin akan naik atau mengalami penurunan. tapi banyak orang yang mungkin belum mengetahui caranya, saya akan menjabarkan secara umum saja menurut pengalaman pribadi saja.

Untuk memprediksi bitcoin itu mudah sekali sebetulnya yaitu anda bisa melihat pergerakan grafik setiap harinya apakah hari ini akan mengalami penurunan atau tidak jika mengalami kenaikan maka kemungkinan besar nanti akan mengalami penurunan berapa persen, dan jika selama tiga hari atau seminggu lebih mengalami penurunan ini ada dua opsi yaitu minggu berikutnya akan mengalami kenaikan yang pesat sekali atau sebaliknya akan mengalami penurunan harga persetasenya antara naik 70% dan penurunan 30% itu sedikit gambaran untuk anda cara melihat prediksi market bitcoin akan melambung tinggi atau tidak.

Sebetulnya bukan dari itu saja banyak faktor yang mempengaruhi harga bitcoin. nah untuk itu anda perlu mengasah insting anda semakin tajam insting anda maka keuntungan akan menghapiri anda sendiri.

Bagaimana apakah membantu ? silahkan tinggalkan pendapat anda di kolom komentar terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli, jangan lupa share artikel ini agar bermanfaat bagi ornag lain. Wassalamualaikum Wr Wb.