Prediksi Harga Bitcoin Bulan Januari 2019

Prediksi Harga Bitcoin Bulan Januari 2019

Mungkin banyak sekali orang yang mencari artikel ini terutama bagi orang yang sedang trading bitcoin di indodax. bagaimana prediksi bulan januari 2019 apakah bitcoin akan naik atau malah sebaliknya akan turun secara drastis ? banyak orang yang tidak mengetahui apa penyebab harga bitcoin tiba-tiba naik atau sebaliknya malah menjadi turun.

Tapi Untuk prediksi bulan januari maka akan mengalami kenaikan harga yang tidak signifikan berkisar antara 60 juta bisa tembus dalam 1 BTC. itu prediksi saya yaitu akan terjadi di minggu pertama bulan januari prediksi persentasenya hanya 40% saja jika meleset ya mohon maaf karena mimin juga belum ekspert dibidang trading bitcoin.
prediksi harga bitcoin bulan januari 2019

Seperti biasa bitcoin akan mengalami naik turun menjelang pergantian taun ini tapi kebanyakan akan mengalami penurunan karena banyak orang yang sibuk berlibur dibandingkan untuk melakukan trading, itu juga harus dipikirkan loh hehehe. 

Tidak semua trader itu mengambil liburan karena menjadi trader bitcoin itu bisa mengambil liburan kapan saja yang dia mau, karena tidak terikat kontrak hal inilah nilai plus dari seorang trader selain mempunyai waktu luang yang banyak dan mendapatkan profit yang wow luar biasa setiap tiga hari karena pergerakan saham bitcoin yang flueaktif.

Bisa anda bayangkan banyak orang diluar sana yang tidak memiliki kemampuan bahkan dalam pelajaran dia nol besar tapi dia bisa menjadi bos, karena dia memiliki pemikiran yang membuat dia mampu melihat peluang usaha dibandingkan dengan pintar dalam segi mata pelajaran di sekolah.

Harga bitcoin hari ini mengalami lonjakan harga yaitu malam tadi berkisar 53 juta 1 BTC dan sekarang sudah Mencapai 60 juta rupiah wow sungguh fantastis bukan. yang mempunyai modal besar pasti sudah mengalami profit hingga jutaan rupiah itu dalam semalam. 

Semua itu ada usaha dan niat kalau, dan tentunya mau belajar untuk memahami trading bitcoin. salam sukses untuk para trader di indonesia, semoga bisa meraup untung bersama-sama. terima kasih sudah berkunjung di blog masgenli, kritik dan komentar silahkan tinggalkan di kolom komentar.