Cara Profit Trading Bitcoin Indodax Hingga Jutaan Rupiah

Cara Profit Trading Bitcoin Indodax Hingga Jutaan Rupiah

Assalamualaikum Wr Wb.
Kalau berbicara mengenai Bisnis Bitcoin pasti yang terlintas di benak anda adalah Crypto atau mata uang digital tapi ada juga yang berfikiran yaitu Bisnis Bitcoin itu seperti bermain Saham atau trading Forex.jangan salah bahwa jika anda mengerti dibidang ini maka anda bisa mendapatkan keuntungan ratusan ribu sampai jutaan rupiah dalam satu hari, tapi jangan salah juga ada yang bisa bangkrut dalam hitungan menit jika salah membaca scala grafik tempat anda trading.

Cara Profit Trading Bitcoin Indodax.com yang dulunya adalah bitcoin.co.id tidak tau kenapa berubah menjadi indodax.com. tapi soal link sama saja intinya satu, kalau anda masuk ke bitcoin.co.id maka akan masuk ke indodax.com. jaman dahulu  sekitar tahun 2012 kalau tidak salah itu harga bitcoin hanya berkisar antara 1 sampai 2 juta rupiah saja, dan pada tahun 2017 bitcoin menjadi tidak terkendali yaitu peningkatan hingga 1000 persen bisa dibayangkan dari angka 2 juta rupiah menjadi dua ratus juta rupiah untuk satu BTC sungguh angka yang fantastis bukan.
Profit trading Bitcoin Indodax

Bagi anda yang baru mengenal dunia trading pasti belum tahu caranya bagaimana bermain trading bitcoin. untuk trading bitcoin itu mudah tinggal anda beli dan jual saja nah yang paling sulit adalah memprediksi kapan harga bitcoin akan naik itu yang susahnya minta ampun, karena di dalam trading bitcoin itu jika salah memprediksi maka anda akan tamat bukan untung yang didapatkan tapi kerugian.

Saya akan berbagi pengalaman trading bitcoin untuk pertama kalinya, nah saya awam akan bitcoin tidak mengenal apa itu bitcoin. tapi rasa keingan tau yang tinggi membuat saya mencari-cari di internet karena di internet terutama di mbah google sudah menjawab pertanyaan saya apa itu bitcoin. setelah mengetahui apa itu bitcoin ternyata saya bingung mau trading bitcoin dimana tempatnya nah hal kedua ini lah yang membuat binggung, sudah tau apa itu bitcoin tinggal tempat untuk trading bitcoin yang belum tau. mulailah lagi saya mencari di mbah google trading bitcoin di indonesia nah pertama kali muncul dulu itu adalah alamat website VIP.bitcoin.co.id kemudian beralih menjadi Bitcoin.co.id dan sekarang menjadi indodax.com. setelah itu saya putuskan untuk trading di vip.bitcoin.co.id saya harus registrasi terlebih dahulu seperti mengisi biodata hingga unggah foto ktp dan foto selfie setelah selesai saya mempelajari dan melihat menu-menu yang ada di vip.bitcoin.co.id ternyata disana bukan hanya bitcoin saja untuk trading ada banyak pilihan contohnya ada coin doge, litcoin dan lainnya.

Perlu anda ketahui dengan pengalaman yang kurang mumpuni dibidang trading maka saya putuskan untuk memulai trading menggunakan modal 100 ribu rupiah, awalnya bisa anda tebak hasilnya bukan dengan minim informasi pasti saya mengalami kerugian uang seratus ribu menjadi lima puluh ribu rupiah. ya tidak apa-apa saya anggap itu sebagai pembelajaran, dan saya terus mencoba dan mencoba dengan uang 50 ribu tersebut dan hasilnya sama saja yaitu kerugian yagn didapatkan ternyata bahkan ludes semua modal saat itu. setelah itu saya memutuskan untuk mencari-cari tau melalui mbah google bagaimana bisa untung trading bitcoin di vip.bitcoin.co.id, banyak sekali artikel yang bertebaran dan memiliki versi dan pengalaman masing-masing ternyata, tapi ada satu kesamaan yaitu harus bisa membaca harga bitcoin apakah naik atau turun harganya.

Kemudian saya deposit lagi seratus ribu rupiah dan saya mulai mencoba kembali peruntungan dengan trading bitcoin, setelah itu saya mulai mengatur strategi yang harus diterapkan untuk trading bitcoin, akan saya bagikan silahkan simak dibawah ini:

Pintar Membaca Pola Pergerakan Harga
Hal yang pertama adalah anda harus bisa membaca pola dari pergerakan bitoin di market, karena trading bitcoin ini sangat riskan mudah flueaktif ibaratnya sewaktu-waktu bisa meledak harganya atau bisa sebaliknya menjadi turun harganya. mulailah mengamati seharian penuh untuk riset pola pergerakan harga bitcoin jika anda sudah mengetahui polanya maka untung yang bisa anda dapatkan.

Siapkan Modal
Sebetulnya besar kecilnya modal itu mempengaruhi tingkat keuntungan dagang bitcoin, modal kecil pasti untungnya kecil dengan modal besar maka untungnya juga besar tapi perlu di ingat bahwa semuanya itu ada resiko, semakin besar modal maka semakin besar resiko yang dihadapi. saran untuk pemula lebih baik dengan modal yang kecil dahulu.

Sabar
Nah yang ketiga adalah sabar. kenapa harus sabar karena itu adalah kunci utama anda untuk menjadi profit ketika melakukan dagang bitcoin, jika seseorang terbawa emosi maka dia tidak akan pernah menang malah sebaliknya malah kerugian yang didapatkan. Karena harga bitcoin kadang naik kadang turun setiap menitnya maka saran saya jangan terpancing dengan harga akan tetapi anda harus membaca pola gerakan harga bitcoin, nah sabar itu kuncinya.

Bagaimana menurut anda ? semoga anda beruntung good luck mas bro. trading bitcoin itu reesiko tinggi karena harga yang flueaktif tidak stabil kadang murah kadang mahal jadi anda nanti akan diberikan rasa sensasi seperti mau copot jantung ini khusus modal yang agak banyak berkisar antara 5 juta rupiah.terima kasih sudah berkunjung, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. Wassalamualaikum Wr Wb.