Agen Pulsa Murah Se-Sumatera Selatan

Agen Pulsa Murah Se-Sumatera Selatan

Assalamualaikum Wr Wb.
Agen Pulsa Murah Se-Sumatera Selatan. Mengeluti di bidang bisnis pulsa tidak segampang orang yang melihatnya setiap hari ada setoran masuk ini itu dengan nominal yang fantastis hingga berjuta-juta. tapi dibalik itu semua uang di transfer atau didapat itu hanya modal untuk membangun bisnis pulsa tersebut, bukan hasil dari menjadi agen pulsa.

Saya sudah lima bulan ini Menggeluti di bidang pulsa dan menjadi agen dan segaligus distributor pulsa untuk wilayah kabupaten oku timur sumatera selatan. alhamdulilah bisnis ini berjalan lancar. untuk bisnis pulsa yang saya geluti ini saya hanya mengambil untung dari pertransaksi dari downline saya saja dan saya tidak menjual pulsa secara aktif. lumayan setiap bulan bisa untuk uang jajan saja, untuk bulan ke lima ini saya mendapatkan rebate sebesar 165.000,00 alhamdulilah sedikit sedikit kan lama-lama menjadi bukit juga.
agen murah sesumatera selatan

Menjadi agen pulsa ada enak dan tidak enaknya karena kalau saya sistemnya minta saldo dulu bayar belakangan itu untuk teman-teman dan lingkungan disekitar saya. berbeda dengan jika anda yang jauh di kalimantan misalnya mau mitra saya harus membeli saldo terlebih dahulu kepada saya. kenapa berbeda ? iya jelas berbeda karena dari jarak jauh dan saya baru mengenal anda. 

KEUNTUNGAN MENJADI MITRA PULSA

Untuk keuntungan menjadi mitra pulsa saya itu adalah pulsa dijamin murah dan anda bisa menambah pendapatan dari mengajak downline lagi yang dibawah anda, saya ambil contoh saja anda memiliki 5 downline dibawah saya dan anda mengambil pertransaksi setiap downline 50 rupiah nah total transaksi dari semua downline berkisar 500 transaksi maka perhitungannya 50 x 500 = 25.000 setiap harinya dan itu di total semua 25.000 x 30 = 750.000 setiap bulannya. dan hasil nya itu akan masuk setiap tanggal satu setiap bulan, hasil tersebut akan masuk secara otomatis sebagai saldo, bukan berbentuk uang. cukup duduk diam dirumah anda bisa gajian setiap bulan siapa yang tidak mau.

BAGAIMANA CARA MENJADI MITRA PULSA

Jika anda berminat untuk menjadi mitra saya, caranya cukup gampang. silahkan kirim nama, alamat, kecamatan, propinsi, kode pos dan no hp. khusus untu no hp itu harus aktif jangan pakai nomer hp yang mati itu digunakan untuk transaksi setiap mengisi pulsa konsumen, jika bukan nomer yang didaftarkan maka tidak akan bisa digunakan untuk transaksi, setelah itu silahakn kirim ke WA ATAS NAMA CHANDRA : 0882-7603-9092. jika masih bingung silahkan tanya-tanya saja juga boleh, setelah anda menjadi mitra maka anda harus deposit saldo agar bisa jualan pulsa minimal deposit adalah 50ribu cukup murah bukan.

Jangan ragu lagi silahkan untuk mendaftar menjadi mitra pulsa agar bisa mendapatkan untung maksimal. terima kasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat, jangan lupa untuk share artikel ini agar bisa bermanfaat bagi orang lain tentunya. salam sukses selalu masgenli.com Wassalamualikum Wr Wb.