Invesatasi Trading Bitcoin Mas Genli Season Pertama

Invesatasi Trading Bitcoin Mas Genli Season Pertama

Assalamualaikum Wr Wb.
Halo selamat malam semoga sehat selalu, dan diberi rejeki yang berlimpahan, amin ya rabbal alamin. kali ini saya akan membicarakan mengenai investasi bitcoin yan bisa menghasilkan ratusan hingga jutaan rupiah dalam waktu 40 hari.

Disini saya hanya menjadi seorang broker yang bekerja untuk tuan atau bos yang mau menginvestasikan uangnya yang numpuk dibank tanpa dipakai sama sekali untuk mendapatkan untung. bisa anda bayangkan bukan jika uang cuma disimpan dibank tidak akan berkembang secara pesat bukan ? jadi bagi yang memiliki pemikiran atau nalar yang tinggi pasti bisa memutarkan uang yang dibank untuk mendapatkan untung setiap saat.
bukti investasi trading bitcoin

Disini akan saya jelaskan menjadi broker alias menjadi seorang trading bitcoin, saya membuka slot dengan jumlah 10 juta rupiah, itu yang saya buka. kemudian timbul pertanyaan kenapa tidak membuka slot yang nominalnya hingga puluhan bahkan ratusan juta ? karena saya juga mengukur diri sendiri apakah mampu saya mengembalikan uang yang di investasikan kepada saya jika saya mengalami kerugian dan tidak profit, oleh karena itu saya hanya membuka slot pertama berkisar 10 juta rupiah.

Bagaimana Sistem Kerjanya ?

Untuk sistem kerjanya sangat mudah saya memberikan dua opsi untuk yang pertama adalah modal yang di investasikan itu kembali 100% plus dengan untung 500 ribu rupiah atau Opsi kedua adalah modal yang dikembalikan itu 10% saja  jika mengalami kerugian dan keuntungannya adalah 1 juta. untuk jangka waktu sesuai dengan kesepakatan yang sudah saya tentukan sebelumnya.

Hari ini saya menawarkan kerja sama menjadi partner bisnis dilingkungan kerja saya, dan alhamdulilah responsnya positif. alhamdulilah ada satu bos yang mau investasi uangnya ke bisnis trading bitcoin ini yaitu Bos dedi. mohon doanya bos dedi agar bulan ini bisa cair dengan cepat tanpa halangan yang merintang.

Disini saya akan menjabarkan Investasi yang dilakukan bos dedi yaitu sejumlah 5 juta rupiah profit keuntungan 500 ribu rupiah dan modal kembali 100% dia memilih opsi pertama, memang benar memilih opsi pertama karena resiko yang ditanggung itu 0% dibandingkan dengan memilih opsi kedua yaitu resiko yang dihadapi adalah 90%. semakin tinggi nominal untung maka resiko yang ditanggung juga akan semakin besar.

Mulai Hari ini bertepatan tanggal 10 desember 2018 har senin, saya mulai bekerja keras untuk mendapatkan profit yang berlimpah ruah, salam sukses selalu untuk trader di indonesia. untuk hasilnya nanti akan saya buat artikelnya agar ini membuktikan bahwa saya tidak investasi bodong yang marak sekali dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Bagaimana anda tertarik ? tapi untuk saat ini pada saat artikel di publish sudah closed, jadi harap bersabar bulan depan akan dibuka kembali dengan nomila yang belum tau. terima kasih sudah berkunjung di blog saya, mohon bagikan artikel ini agar bermanfaat bagi orang lain. Wassalamualaikum Wr Wb.