Suka Duka Menjadi Trading Bitcoin By Mas Genli

Suka Duka Menjadi Trading Bitcoin By Mas Genli

Assalamualaikum Wr Wb.
Selamat malam untuk sahabat dimanapun berada? semoga sehat selalu tak lupa saya menyapa bosku yaitu Bos Dedi semoga sehat selalu bosku dan diberi rejeki yang berlimpah amin ya rabbal alamin. menjadi seorang broker atau manjadi trader itu kalau dilihat memang enak sekali kerjaannya hanya duduk diam didepan komputer dan dapat uang hingga jutaan rupiah dalam hitungan jam atau beberapa hari sesuai modal tentunya hehehe.

Saya akan bercerita sedikit mengenai bisnis yang saya jalani sekarang yaitu menjadi trader bitcoin memang mempunyai resiko yang tinggi, dibalik resiko yang tinggi pasti ada keuntungan yang besar pula. 
trading bitcoin mas genli

Pada intinya saya adalah mantan trader bitcoin yang sudah lama vakum kembali eksis dan memulai kembali menjadi trader. saya ingin bercerita sedikit tentang awal mula menjadi trader bitcoin tentunya untuk pertama kali mencoba trading bitcoin mengalami duka nya bukan suka yang banyak, kenapa saya bilang seperti itu saya ibaratkan pepatah " pisau jika semakin diasah maka semakin tajam" nah saya sudah mengalami hal itu jadi sudah tau bagaimana cara agar bisa untung dalam melakukan trading bitcoin.

Untuk pemula yang ingin mencoba trading bitcoin, jika mengalami kegagalan itu sudah lumrah karena anda perlu mengasah pisau anda menjadi tajam, kegagalan itu adalah alat untuk mengasahnya. tidak ada didunia ini yang instan semuanya membutuhkan proses, jadi kenali gaya anda untuk mengamati pergerakan pasar bitcoin apakah hari ini mengalami untung atau tidak.

Modal saya pertama kali untuk mencoba trading bitcoin itu berkisar 100 ribu rupiah. karena saya tidak berani mengambil resiko karena saya baru terjun dan belum ada pengatuhan sama sekali tentang trading bitcoin. bagi orang awam seperti saya tanpa ada yang membantu, karena niat yang sudah bulat maka saya dulu sering membaca artikel dan sharing di forum-forum agar mendapatkan ilmu tentang bisnis bitcoin dan cara mendapatkan untung yang berlimpah ruah.

Berapa lama anda mempelajari trading bitcoin ?

Jujur saja yang perlu anda ketahui adalah saya belajar trading bitcoin itu selama 6 bulan dan modal yang saya keluarkan sudah mencapai 5 juta rupiah dalam enam bulan itu dan bisa anda bayangkan apa yang saya dapatkan saya tidak mendapatkan apa-apa karena selama 6 bulan itu saya hanya mencoba dan mencoba tanpa patah semangat. dalam benak pikiran saya uang 5 juta adalah bukan apa-apa dibandingkan dengan ilmu yang saya dapatkan, setelah saya memahi seluk beluk bitcoin di bulan ke tujuh saya mulai dengan modal 2 juta rupiah, dengan modal tersebut dan prediksi yang matang tidak asal-asalan dalam jangka waktu satu bulan saya bisa menghasilkan 1 juta rupiah, alhamdulilah akhirnya saya bisa profit juga trading bitcoin. jangan remehkan suatu niat dan usaha tentu proses untuk menjadi sukses itu banyak sekali kerikil tajam yang siap melukai anda. jadi saran saya nikmati proses itu agar anda bisa paham.

Bagaimana? silahkan nikmati proses yang ada maka anda akan tau nikmat sesungguhnya. ingat bung di dunia ini tidak ada yang instan, belajar sendiri itu lebih baik dari pada bertanya kepada orang yang paham akan trading bitcoin. bukan mereka pelit ilmu mereka mendapatkan itu semua dengan proses yang begitu pahit perjuangannya jadi mohon dihargai. tekadang orang salah tanggap akan hal ini, dibilangnya pelit ilmu atau bla-bla tapi anda tidak mengetahui proses perjalanan yang pahin hingga memetik manis di ujung akhirnya.

Terima kasih sudah berkunjung diblog saya, kritik dan saran saya persilahkan. mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan dihati karana saya hanya manusia biasa, kesempurnaan hanya milik allah swt. Wassalamualaikum Wr Wb.