Ingin Coba Investasi Bitcoin ? Perhatikan Fakta dan Resikonya

Ingin Coba Investasi Bitcoin ? Perhatikan Fakta dan Resikonya

BISNIS- Apakah anda tertarik dengan Investasi Bitcoin ? pasti banyak sekali diluar sana yang menawarkan tentang Investasi Bitcoin dengan Keuntungan yang mungkin di luar nalar tentunya. banyak sekali website pshing yang menjebak para investor agar mau berinvestasi ke website tersebut dan banyak pula yang tertipu dengan investasi bodong.

Jadi jangan salah menilai atau beragnggapan bahwa banyak yang menawarkan investasi yang mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda kira-kira bisa mencapai 50 persen dari modal yang ditawarkan. ini guna untuk menarik konsumen untuk menginvestasikan uang mereka dan kemudian dibawa kabur kan bisa amsyong kalau begitu.
INVESTASI BITCOIN

Jadi jangan sekali-kali anda untuk menginvestasikan modal anda kepada website yang mungkin scam belaka guna untuk menguras uang anda dari kantong, bukan untung yang didapatkan tapi kerugian yang malah didapatkan..

Pada tahun 2000 kalau tidak salah pernah terjadi kegemparan di dunia investasi bitcoin, keuntungan yang diberikan oleh website tersebut adalah mencapai 10 persen kalau tidak salah dan banyak sekali member yang bergabung dan menginvestasikan uang mereka dengan harapan bisa mendapatkan laba yang besar, nama website tersebut adalah dulu hashocean.com. banyak investor dari indonesia yang ketipu dengan website ini sendiri dan bisa dibayangkan uang yang di investasikan hingga puluhan juta rupiah.

HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM BERINVESTASI  BITCOIN 

Apa saja yang perlu diperhatikan ketika anda ingin berinvestasi uang anda di dunia crypto yaitu Investasi Bitcoin silahkan simak dibawah ini:

1. Hal yang pertama adalah anda harus mengetahui apakah website yang di investasikan itu scam atau tidak.
2. Hal Kedua Pelajari seluk beluk Investasi.
3. Jangan mudah tergiur dengan untung yang diberikan.
4. Memiliki Bangunan atau tempat usah yang pasti.
5. Masukkan modal anda Sedikit saja jangan semuanyanya.
6. Jangan Mudah Percaya.
7. Dll.

Pada intinya saran saya untuk anda semuanya yang ingin berinvestasi modal di dunia crypto lebih baik langsung berinvestasi ke trader yang melakukan trading bitcoin, jangan di website yang tidak jelas. dengan melakukan invsestasi ke trader apalagi trader itu teman anda itu lebih bagus jangan lakukan investasi ke trader yang tidak anda kenal bisa-bisa hilang uang anda.

NB: Pergunakan modal anda untuk usaha yang pasti dengan dijalankan sendiri jangan melalui orang kedua atau ketika bahkan orang ke empat bisa-bisa amsyong.