Berapa Modal Trading di INDODAX ?

Berapa Modal Trading di INDODAX ?

BISNIS- Pasti yang mencari artikel ini masih baru dalam hal trading bitcoin di INDODAX.COM, kenapa demikian ? karena orang yang lama pasti sudah mengetahui berapa modal awal untuk Trading di INDODAX.

Dahulu pertama kali website ini bernama VIP.bitcoin.co.id kemudian beralih menjadi bitcoin.co.id kemudian sekarang mempunyai nama website baru yaitu INDODAX.COM.  semuanya masih sama seperti yang dahulu mungkin ada beberapa fitur tambahan yang dilakukan oleh pihak indodax untuk mempermudah para trader crypto indonesia untuk melakukan jual beli asetnya.
modal awal trading bitcoin di indodax

Berapa Modal Awal Trading Di INDODAX.COM ?

Untuk menjawab rasa penasaran anda, untuk deposit minimal itu 50 ribu rupiah dan itu masuk ke dompet akun anda memiliki potongan tidak murni masuk semuanya 50 ribu rupiah paling-paling dipotong antara 500 - 2000 rupiah. saran saya untuk pemula lebih baik deposit 100 ribu rupiah dengan modal 100 ribu rupiah anda bisa berjaga-jaga jika anda mengalami rugi, dan untuk menjaga modal lebih banyak sedikit dibandingkan dengan deposit 50 ribu rupiah saja.

Dengan modal 100 ribu anda sudah bisa melakukan jual beli asep crypto di INDODAX.COM, ada banyak sekali jenis-jenis cryto disana yang paling cepat jual belinya yaitu BITCOIN, anda bisa mencoba satu persatu dan bisa merasakan trading sendiri dan mendapatkan keuntungan hingga ratusan bahkan jutaan rupiah. 

Aset-aset crypto yang ada di INDODAX.COM seperti doge, etherum, achain, tokenomy, cardano dan lain sebagainya untuk elbih jelasnya silahkan cek sendiri di website resmi marketplacenya di indodax.com.

NB: Trading Bitcoin itu memiliki resiko yang tinggi, karena harga itu flueaktif kadang-kadang bisa naik pesat kadang malah sebaliknya bisa anjlok parah, jadi tetap perhatikan setiap langkah anda melakukan trading bitcoin.