Investasi BITCOIN Mas Genli

Investasi BITCOIN Mas Genli

BISNIS- Investasi Bitcoin Mas genli untuk semetara sudah di close ya bulan april kemarin mohon maaf belum sempat membuat artikel untuk konfirmasinya. investasi kali ini modal tidak bisa dicairkan bisa dibilang dibekukan sampai bulan desember dan hanya diberikan Laba atau keuntungan dari modal yang sudah diberikan.

Untuk penambahan Modal investasi bitcoin kali ini hanya sampai tanggal 30 april bulan kemarin, jadi mohon maaf untuk teman-teman yang ingin invesatasi atau menanamkan modal untuk investasi harus menunggu sampai bulan desember.
investasi bitcoin mas genli

Kenapa peraturan kali ini agak berbeda dengan sebelumnya itu dikarenakan ya pusing selalu ditanya kapan cair, satu hal yang perlu diketahui untuk teman-teman atau untuk penanam modal di invesatasi bitcoin di mas genli, bukan hanya anda saja yang menanamkan modal kepada saya ada banyak orang yang menanamkan modal kepada saya. mohon untuk mengikuti peraturan yang sudah saya berikan selama ini, untuk perubahan aturan dalam investasi bitcoin itu bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada penanam modal.

Bagi yang ingin refund bisa dikembalikan dana tanpa laba, jika ingin mengikuti hanya laba yang akan diberikan. 

Hanya menanamkan modal untuk investasi bitcoin dan mendapatkan keuntungan setiap bulannya siapa yang tidak mau bukan ? bunga bank saja tidak bisa memberikan laba atau keuntungan yang begitu besar setiap bulannya. 

Bagi yang masih ragu ya tidak apa-apa karena investasi bitcoin mas genli ini memiliki kuota terbatas tidak semuanya ditampung begitu saja karena pusing kalau kebanyakan yang menanam modal.

Untuk Bosku yang selalu sabar menunggu kabar terima kasih sudah mau mengikuti peraturan yang sudah saya berikan. karena dengan anda mematuhi peraturan atau perjanjian yang sudah dibuat itu membantu meringankan beban saya. SEMOGA SUKSES SELALU UNTUK PARA BOSKU.