Kiat Sukses Trading Bitcoin di INDODAX Untung Puluhan Juta Rupiah

Kiat Sukses Trading Bitcoin di INDODAX Untung Puluhan Juta Rupiah

Bisnis - Ada banyak cara untuk meraih sukses tentunya, dalam dunia trader yang menggeluti bisnis trading bitcoin pasti setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda. karena setiap orang memiliki kemampuan masing-masing bukan sama rata kemampuannya. jangan heran melihat orang yang sukses terlebih dahulu karena orang sukses itu dulunya pernah mengalami jatuh bangun, akan tetapi banyak orang yang salah menilai kenapa salah menilai karena orang yang salah menilai itu tidak merasakan jatuh bangunnya atau rasanya menggeluti bisnis bitcoin ini.

Setiap bisnis atau usaha pasti memiliki resiko masing-masing, tergantung bagaimana kita melihat sudut padangnya. misalkan sayua beri contoh penjual baju itu apakah setiap hari akan ada pembeli pasti tentu tidak bukan, apalagi toko baju baru buka dan belum memiliki nama dimana-mana pasti susah sekali mendapatkan konsumen karena belum terkenal di mata konsumen. sedangkan untuk trading bitcoin itu lebih fokus ke analisa market apakah hari ini akan turun atau naik harganya itu tergantung dari anda sendiri yang menganalisa jadi jangan heran tiba-tiba harga bitcoin itu langsung melambung tinggi atau tiba-tiba langsung anjlok harganya.
Tips trading bitcoin di indodax.com

Dalam Bisnis trading bitcoin itu memiliki resiko yang sangat tinggi bagi yang belum mampu mengalisa pergerakan market yang berjalan. jadi untuk pemula lebih baik tidak menggunakan modal yang besar cukup dengan modal 100 ribu saja sudah cukup. karena modal kecil resiko yang di dapat itu juga kecil, bayangkan jika modal besar maka resiko juga besar, buat kepala jadi pusing rasanya.

Tips sukses Trading Bitcoin Di INDODAX

Apa Kiat sukses trading bitcoin di indodax agar untung puluhan juta rupiah.

1. MODAL
Yang pertama adalah modal, jika anda pemula lebih baik menggunakan modal 100 ribu saja untuk uji coba dalam satu bulan apakah bisa menghasilkan 100 ribu dari modal, jika anda bisa melakukkanya maka anda sudah mendapatkan untung 100%. jika anda sudah bisa melakukan hal tersebut maka anda bisa menaikkan modal sedikit demi sedikit. karena modal juga mempengaruhi faktor keuntungan anda sendiri.

2. JANGAN TERPANCING EMOSI 
Banyak orang yang terpancing emosi seseat sebetulnya mulai dari berita yang tidak jelas atau dari chat yang mengabarkan bahwa harga akan turun segera amankan barang dan lain sebagainya, lebih bijak dalam menyikapi hal tersebut, jangan terpancing dengan hal-hal yang dapat merugikan diri anda sendiri.

3. FOKUS
Sangat penting sekali anda untuk tetap fokus dalam trading bitcoin jika anda gagal fokus dan salah membaca grafik maka akan rugi dan tidak untung tentunya.

4. BERSABAR
Dalam trading bitcoin itu anda harus dituntut untuk bersabar dan jangan gegabah mengambil keputusan, perlu peikiran yang matang untuk melakukan hal dalam hal pembelian khususnya karena jika dalam hal buy anda meleset maka anda akan mengalami kerugian, ini memiliki keterikatan dengan no 3 yang sudah saya jelaskan tadi. pada intinya lebih baik memprediksi jangka panjang dibandingkan bermain setiap menit atau detik.

Itu saja kiat sukses trading bitcoin di indodax menurut saya ( mas genli ), jika anda memiliki kiat sendiri lebih baik di share atau bisa tinggalkan di kolom komentar. 

NB : Perdagangan Bitcoin itu bersifat flueaktif jadi sewaktu-waktu harga bisa naik dan turun serta memiliki tingkat resiko tinggi.