Pacar Minta Cium Artinya ?

Pacar Minta Cium Artinya ?

WANITA - Kenapa Pacar Minta Cium ? dalam hal ini bukan dari pihak perempuan tapi jaman sekarang itu adalah pria yang identik dengan nafsu. 

Anda pasti pernah mengalami masa-masa pacaran bukan ? tentu tidak sedikit atau jarang cowok yang tidak ingin ciuman pasti semua pacar anda ingin atau meminta ciuman. kalau dipikir-pikir mengenai ciuman itu adalah hal yang tidak boleh dilakukan terkecuali dilakukan oleh seorang ibu kepada anaknya atau kakak kepada adiknya.

Ketika seseorang sedang melakukan ciuman pasti identik dengan pelukan hal ini adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan sama sekali bukan ? anda pasti sudah tahu akan hal ini, perlu diketahui bahwa semua itu jika dilakukan dengan keadaan yang belum halal dan sah menjadi suami istri itu siapa yang dirugikan ? pasti dari pihak perempuan bukan, so ... jadilah wanita yang mempunyai harga diri jangan mau-mau saja disentuh oleh cowok.

Perlu diketahui bahwa ada sebuah alasan kenapa Pria sering minta di cium ? tapi itu bukan karena nafsu semata tapi ada alasan khusus kenapa demikian.

Melansir dari laman elitedaily.com, ciuman dan pelukan sebagai salah satu ungkapan sayang. Pria yang serius dengan cinta dan sayangnya akan cenderung menunjukkan rasa cinta dan sayang tersebut lewat ciuman serta pelukan. Ketika seorang pria minta dicium atau mengajak kekasihnya ciuman, ini tak melulu karena nafsu.

Bagi seorang pria yang serius dalam hal hubungan percintaan, ciuman itu hanya bumbu untuk memper erat hubungan yang sudah di jalin bukan karena nafsu belaka.  jika pria meminta dicium itu menandakan dia mencintai dengan tulus dan kagum terhadap diri anda.

Suatu Ciuman dan pelukan adalah solusi yang tepat untuk mengobati rasa rindu dan kangen yang menggebu-gebu didalam hatinya.

Terima kasih sudah berkunjung diblog saya, kritik dan saran saya persilahkan. dan jangan lupa untuk share artikel ini, dengan demikian anda sudah membantu saya untuk lebih giat lagi untuk berkarya melalui tulisan.