4 Macam Perbedaan Orang

4 Macam Perbedaan Orang

Kisahku- 4 Macam Perbedaan Orang saat ini,masih belum tau apa perbedaan setiap orang jaman sekarang. mas genli mempunyai versi sendiri dalam hal ini, setiap orang pasti memiliki versi masing-masing dalam hal menilai atau pendapat.

Coba anda perhatikan sekeliling anda pasti anda akan menemukan perbedaan setiap orangnya, tidak usah jauh-jauhlah paling dekat saja di lingkungan kantor tempat anda bekerja pasti setiap pegawai pasti memiliki perbedaan masing-masing, betul tidak ?

PERBEDAAN ORANG VERSI MAS GENLI

Apa saja perbedaan menurut versi saya sendiri tentunya silahkan simak dibawah ini :

1. PENGANGGURAN 
Yang pertama adalah pengangguran, seorang pengguran pasti memiliki banyak waktu luang yang dihabiskan, dan soal liburan itu minim sekali ya sudah tau pastinya karena tidak ada pemasukan uang untuk liburan tentunya hehehehe. 

2. PEGAWAI
Nah untuk seorang pegawai baik itu pegawai swasta atau pegawai negeri tentu tidak memiliki banyak waktu luang berbeda sekali dengan orang yang pengangguran seperti diatas, sehari-hari sibuk dengan pekerjaan yang menumpuk dikantor hingga lupa kapan ingin rehat dan merelaksasikan pikiran. soal liburan tentu jangan ditanya seseorang yang sibuk pasti tidak akan punya waktu liburan walaupun memiliki banyak uang karena tidak memiliki waktu untuk menikmati liburan.

3. WIRAUSAHA
Seorang yang mempunyai jiwa wirausaha tentu akan sibuk mengurus semua usahanya dan tidak memiliki banyak waktu untuk bersantai, akan tetapi berbeda dengan pegawai seorang wirausaha bisa menikmati liburan yang dia inginkan karena bisa memenajemen liburannya sendiri, soal uang jangan ditanya pasti seorang wirausaha banyak uangnya didompetnya bahkan di tabungannya.

4. TRADER
Untuk yang terakhir adalah seorang trader, ini memiliki banyak waktu luang karena pekerjaannya hanya mentengin layar dekstop laptop atau hp, soal liburan pasti bisa liburan karena pekerjaan seorang trader tidak terikat. kalau ditanya soal uang bagaimana? tentu seorang trader memiliki uang karena keuntugan menjadi seorang trader itu bisa jutaan rupiah untuk trader profesional kalau baru alias newbie saya rasa belum bisa memperoleh penghasilan sampai jutaan rupiah.

Bagaimana menurut anda, apakah ada saran atau pendapat lain silahkan tinggalkan di kolom komentar, terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli.