Harga Kroto Saat Ini

Harga Kroto Saat Ini

Bisnis - Berapa Harga Kroto Saat Ini ? Usaha yang satu ini memang sangat menggiurkan dikarenakan modal yang minim dan hasil yang maksimal. siapa yang tidak tau akan kroto, jika anda belum tau silahkan anda cari di dekat rumah seperti di pohon mangga yang ada semut rang-rangnya, kemudian cari sangkarnya kemudian anda ambil sangkarnya kemudain lihat isi didalmnya maka anda akan menemukan telur dan semut yang masih muda yang dimaksud adalah kroto.

Harga Kroto Tahun 2019 Ini memiliki peningkatan yang signifikan, kenapa begitu ? ini terjadi karena kelangkaan dari barang yang ada. bisa anda bayangkan jika setiap hari Kroto di ambil pasti sudah pasti tidak ada lagi bisa-bisa hilang dari peredaran.

Sekarang di pohon samping rumah saya saja sudah jarang ditemukan semut rang-rang, kebanyakan sekarang adalah semut hitam haduhh banyak sekali pokoknya.

Untuk Harga kroto itu sendiri dibagi menjadi beberapa kategori dan volume seperti dibawah ini :
Harga Kroto Segar / Basah Untuk 1 Kg Kisaran Harga Rp. 70.000,00 sampai Rp. 100.000,00
Harga Kroto Kering 1 Kg kisaran Harganya Rp. 180.000,00 Sampai Rp. 200.000,00
Harga Kroto Segar / Basah 500 Gr Kisaran Harganya  Rp. 35.000,00 Sampai Rp. 70.000,00
Harga Kroto Kering 500 Gr Kisaran harganya Rp. 100.000,00 Sampai Rp. 130.000,00 
Untuk harga tersebut bisa sewaktu-waktu berubah, memang cukup lumayan bukan jika anda bisa mencari kroto di alam liar atau di lingkungan sekitar anda.

Nah sekarang di daerah jawa yang sudah banyak ternak atau budidaya Semut rang-rang. untuk usaha semut rang-rang tidak memerlukan lahan yang luas hanya memerlukan ruang yang minim saja cukup anda sudah bisa ternak semut rang-rang.

Hal yang paling sulit dalam budidaya semut rang-rang itu sendiri adalah namanya juga semut adalah makhluk hidup dan bernyawa serta ukurannya kecil-kecil dan jumlah banyak hal inilah yang perlu sekali dipertimbangkan mulai dari mengambil semut rang-rang dari alam kemudian dipindahkan ke sarang buatan jika anda salah maka semut akan mengalami stres dan mati.

Untuk pakan itu sendiri tidak boleh asal-asalan anda sendiri harus mengetahui pakan dari semut rang-rang, agar bisa mendapatkan produksi kroto yang berlimpah ruah. 

Saya sendiri pernah ternak semut rang-rang, ternyata ternak semut rang-rang itu tidak mudah susah sekali agar semut mau tinggal di dalam rumah buatan yang sudah disediakan. butuh kesabaran dan keuletan agar bisa sukses.

Karena Harga kroto yang fantastis ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang kreatif, bahkan ada juga yang membuka kursus ternak semut rang-rang, cukup kreatif bukan dari modal minim bisa menadapatkan hasil yang maksimal.

Apakah anda tau berapa omset orang yang memiliki usaha dari jual beli kroto ? omsetnya itu bisa puluhan juta bahkan bisa tembus mencapai ratusan juta rupiah dalam setahunnya. Woww ... cukup mengagetkan bukan harga yang terbilang fantastis untuk sebuah omset dari usaha kroto.

Nanti pada artikel selanjutnya akan mas genli kupas tuntas bagaimana cara membuat tempat ternak kroto ? so bookmark website mas genli ya ... salam sukses untuk orang yang kreatif.