CUT LOSS Trading Crypto di INDODAX

CUT LOSS Trading Crypto di INDODAX

BISNIS - Apa Itu Cut Loss ?, Mungkin banyak yang belum mengetahui akan bahasa-bahasa yang sering digunakan para trader crypto khususnya di indodax. apalagi anda yang baru belajar trading pasti belum mengetahui arti dari " CUT LOSS ".

CUT LOSS adalah dimana kondisi seseorang yang menjual bitcoin di harga lebih rendah daripada saat membeli ini dikarenakan tidak ada kepastian harga akan naik dan malah sebaliknya malah semakin turun maka dilakukan menjual bitcoin dikarenakan agar tidak mengalami kerugian yang lebih besar lagi. hal itu dilakukan untuk membeli kembali bitcoin diharga murah atau rendah dengan harapan agar mendapatkan untung yang lebih banyak.

Pihak INDODAX saja sudah mengingatkan bahwa trading bitcoin itu memiliki resiko yang tinggi karena harga yang "FLUEAKTIF", apa itu ? flueaktif adalah harga yang bisa ditebak kadang naik dan tidak turun-turun dan sebaliknya ketika mengalami penuruan harga maka seperti terjun bebas saja bikin shock orang baru belajar trading pastinya.

Tapi setiap usaha pasti memiliki keuntungan atau kerugian tentunya, nah dalam hal ini jika ingin mendaptkan keuntungan hingga ratusan bahkan jutaan rupiah bisa saja di capai dalam beberapa menit atau bahkan jam saja ketika anda trading tergantung banyak yang membeli.

Cukup mudah sebetulnya konsep trading bitcoin di indodax, tinggal anda pahami sistem kerjanya maka anda akan mendapatkan keuntungan yang anda inginkan. trading bitcoin di indodax itu sama sistem kerjanya di pasar-pasar ditempat anda, ada penjual dan ada pembeli tapi di indodax itu berbeda karena disini melalui dunia maya, dan jenis barangnya adalah crypto tidak nyata ( real barang ). indodax sebagai wadah untuk para penjual dan pembeli bertemu, dengan memfasilitasi agar penjual dan pembeli mudah melakukan transaksi.

Jadi bijaklah ketika anda trading jangan keburu nafsu dan hasilnya malah zonk tidak mendapatkan sama sekali keuntungan malah yang dialami adalah kerugian yang didapat. sekedar saran dari saya terading itu hanya untuk sampingan saja jangan di jadikan pekerjaan utama.

Bagaimana menurut anda ? apakah ingin menggunakan cara CUT LOSS, itu pilihan anda sendiri. terima kasih sudah berkunjung di blog saya, kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan atau menyinggung, artikel ini dibuat untuk sekedar informasi semata.