Memek Atau Mamemek ?

Memek Atau Mamemek ?

Kisahku - Apa itu Memek Atau Mamemek ?, pasti dipikiran anda kalau mendengar kata 'memek' sudah ngeres atau kotor, padahal memek atau mamemek adalah sebuah khudapan Khas daerah aceh.

Didaerah Aceh nama khudapan yang aslinya Mamemek tapi lebih Populer dengan kata "memek" adalah khudapan khas Pulau Simeulue di Aceh, Indonesia. Makanan ini mirip bubur dan terbuat dari beras ketan dan pisang. kini memek telah ditetapkan sebagai warisan Budaya Tak Benda Indonesia dalam sidang yang digelar di Hotel Millennium Jakarta pada 13-16 Agustus 2019 (wikipedia).

Artikel ini terinspirasi ketika saya penasaran dengan kata memek ? aduh ga tau kenapa pikiran saya begitu mungkin lagi error mungki hehehe, harap maklum ya teman-teman. silahkan simak ceritanya dibawah ini:

Pada Awalnya saya sedang duduk iseng sambil buka chat anynomous alias random chat tanpa register disalah satu website yang terkenal bagi anak muda, didalam room iseng chat sana-sini ga ada juntrungannya karena ingin mengusir kebosanan.

Dan pada satu ketika ada kenalan yang mungkin dibilang cewek pikirannya agak mesum jadi ya namanya cowok pasti melek matanya yang awalnya ngantuk lima watt jadi terang benderang ketika chat dengan cewek pikirannya ngeres.

Chat pertama baik-baik saja seperti biasa saling sapa dan menanyakan nama dan lain-lain seperti mau sensus pokoknya. pada menit-menit sekitar lima belas nah lama-kelaman pembicaraan mulai menjurus ke hal-hal yang berbau negatif, sambil dia bilang mau lihat memek ? nah aku kan bingung apa itu memek ( pura-pura ga tau ) hahah jangan di hujat ya ini kan cuma cerita....hehehhee

Aku bilang sama dia apa itu memek ? malah si doi bilang cari aja di google ketik saja kata " memek " yaudah aku cari aja di google dan taraaaaaaaaaaaaaaaa hasilnya memek adalah sebuah khudapan khas dari aceh hahahahha...

Jangan ngeres ya kawan, pikiran ngeres itu tidak baik bagi yang belum nikah karena bisa mengakibatkan sabun dirumah cepat habis hahaha canda wae bos santuy .. bahasa anak jaman sekarang.

Aduh-aduh ada-ada aja ya guys, nama sebuah khudapan memiliki nama yang unik sekali. apakah ditempat teman-teman ada nama unik untuk sebuah khudapan atau nama makanan khas, kalau ada silahkan tinggalkan di kolom komentar nanti saya buat artikelnya. terima kasih sudah berkunjung di blog saya ya guys... :) 

DI SHARE YA GUYS JANGAN LUPA :)