Keuntungan Berjualan Pulsa

Keuntungan Berjualan Pulsa

Bisnis - Apa Keuntungan yang didapat Dari Menjual PULSA ? Kalau membahas mengenai keuntungan dari berdagang pulsa itu memang bagi agen atau distributor memang memiliki keuntungan yang sangat kecil sekali dibandingkan dengan orang yang berjualan eceran.

Tidak heran jaman sekarang banyak kalangan pelajar atau mahasiswa yang sambil bisnis pulsa, selain tidak menyita waktu belajar, berjualan pulsa sangat simpel dan mudah tidak ribet. Keuntungan berjualan pulsa memang hanya berkisar 1000 rupiah saja tapi jika dikalikan 100 maka akan lumayan juga. dalam sehari bisa mencapai 100 transaksi bisa anda kalikan sendiri berapa hasil yang didapatkan dalam sehari.

contoh :
1000 x 100 =100.000 dalam sehari
1000 x 100 x 30 = 3.000.000 dalam satu bulan

Pulsa sekarang adalah salah satu kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan bukan, jadi jika seseorang jeli akan peluang usaha di sekitar dan memanfaatkannya maka akan memetik hasil yang maksimal. ingin belajar bisnis ? mulai dari yang kecil dulu yaitu dengan berjualan pulsa. seandainya sudah bisa memanajemen bisnis anda sendiri maka anda akan bisa membuka suatu usaha lainnya.

Saya membuka agen-agen yang ingin bergabung berjualan pulsa dirumah sekitar kawasan OKU TIMUR, OKU , OKU SELATAN dan bisa Luar pulau. Untuk pengisian saldo sangat mudah melalui transfer Bank BRI.

Untuk mendaftarkan silahkan WA ke Nomer hp saya 0877-4465-3464.

Manfaatkan smartphone anda jangan hanya untuk bermain game atau bermain media sosial berjam-jam sangat tidak penting lebih baik gunakan handphone dengan bijak dan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Orang yang pintar belum tentu bisa memanfatkan peluang, orang bodoh yang bisa memanfaatkan peluang yang ada maka dia yang akan sukses. jaman sekarang adalah jaman yang bisa melihat peluang jeli, jangan sampai kalah dalam persaingan bisnis yang sehat.