Peluang Usaha Kekinian Di Desa, Untung Jutaan Rupiah

Peluang Usaha Kekinian Di Desa, Untung Jutaan Rupiah

Bisnis - Peluang Usaha Di Desa memang kini sangat menjanjikan, contohnya saja Peluang Usaha rumahan yang saat ini sedang berkembang dan maju pesat di desa, Ibu-ibu rumah tangga yang terpencil kini bisa menjual sebuah produk rumahan sendiri alias HOME MADE.
PELUANG USAHA DI DESA KEKINIAN

Tidak jarang ibu-ibu kini memiliki inovasi yang tinggi dibandingkan para bapak-bapak yang ada didesa. dengan akses internet yang semakin mudah didapatkan memudahkan ibu-ibu rumahan bisa menjual produknya secara online tanpa harus pergi kepasar untuk menjual dagangannya, hal ini pula bisa menghemat biaya pengeluaran dan menambah pemasukan terutama laba keuntungan.

Bukan hanya produk hasil rumahan saja tetapi mas genli akan membagikan peluang usaha atau bisnis yang sedang kekinian yang bisa anda jalankan di pedesaan.

BERAGAM PELUANG USAHA DI DESA
  • Mencoba Usaha Pertamina Mini, bisa anda bayangkan bukan kalau didesa itu jarang sekali Pom Bensin, jika ingin memebeli bensin ke POM Bensin pasti jauh sekali jarak yang harus ditempuh, anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk berbisnis.
  • Membuat Usaha Batu Bata Bolong, saya rasa usaha membuat batu bata bolong sekarang lagi tren sekali. banyak sekali orang-orang yang banyak melakukan usaha ini yaitu membuat batu bata bolong disamping hanya mengeluarkan biaya sedikit karena tanah sudah tersedia serta harus tenaga ekstra untuk membuat batu bata bolong. ditempat saya banyak ibu-ibu yang membuat batu bata bolong karena dirasa ini sangat mudah tinggal cetak saja, soal adonan tanah liatnya itu tugas suaminya, tebak keuntungan yang didapatkan itu bisa mencapai jutaan rupiah loh.
  • Usaha Kolam Ikan Patin, kenapa harus ikan patin ? didesa saya itu lebih baik ternak atau membesarkan ikan patin dibandingkan ikan lele, untuk mahal tentu lebih mahal ikan patin dibandingkan ikan lele. Ikan patin hanya berada di daerah sumatera selatan, tidak ada di luar daerah selain sumatera selatan. untuk modal sendiri memang cukup besar tapi untuk keuntungan saja bisa mencapai 50%, cukup menggiurkan bukan.
  •  Usaha Penyewaan Tenda Atau Tarup, nah untuk usaha yang satu ini sangat cocok untuk didesa, kenapa demikian ? coba tebak, iya karena di desa tidak ada gedung untuk tempat acara resepsi sunatan atau pernikahan, rata-rata di desa itu memiliki lahan yang luas. ini adalah peluang yang bagus untuk anda terapkan karena mungkin di desa anda masih jarang yang ada kemungkinan hanya satu atau dua saja, coba kalau musim hajatan pasti setiap minggu ada saja yang sudah pesan bahkan ada orang yang sudah tidak kebagian lagi untuk acaranya. untuk membuka usaha penyewaan tenda ini memang memerlukan biaya yang tidak sedikit tapi hasilnya begitu fantastis bisa mencapai jutaan rupiah dalam satu bulan.
  • Usaha Rias Pengantin, Usaha ini juga tidak kalah karena masih sedikit yang membuka usaha rias pengantin, modal tidak dalam-dalam banget kok cukup untuk membeli alat make up dan pakaian yang mau digunakan.
  • Usaha Dekorasi Pengantin, Dekorasi pengantin juga sebuah peluang bisnis atau usaha yang kekinian di desa karena sekarang musim hajatan baik khitanan atau pesta pernikahan yang memerlukan dekorasi pengantin, usaha ini sebetulnya satu paket dengan usaha rias pengantin.
  • Usaha Penyewaan Orgen Tunggal dan SOUND SYSTEM, salah satu usaha yang kekinian banget di desa adalah Usaha penyewaan Orgen Tunggal dan sound system, lumayan loh pendapatannya sekali tampil saja bisa mencapai puluhan juta, ini untuk Orgen Tunggal dan sound system yang sudah mumpuni mempunyai nama serta kualitas yang baik.
  • Usaha Mainan Anak, Nah Usaha ini mungkin termasuk yang kekinian, banyak sekali orang yang mampu memanfaatkan peluang yang ada karena banyak anak yang masih kecil-kecil apa lagi anak Sekolah Dasar Pasti suka dengan mainan.
Bagaimana ulasan  mas genli mengenai Bisnis kekinian di desa yang mendapatkan profit jutaan rupiah, jadi bingung bukan mau membuka usaha bisnis apa ? saran dari saya adalah jika ingin membuka usaha lebih baik dalami usaha tersebut mulai dari pemasaran, untung dan rugi, biaya yang harus dikeluarkan dan masih banyak lainnya.

Memang membuka usaha dari Nol itu sulit sekali, membutuhkan sebuah proses yang menguras keringat untuk mendapatkan sesuatu yang di inginkan bukan secara mendadak atau instan anda menjadi sukses.

SALAM SUKSES BY MAS GENLI