Banyak Manfaat Ciuman Bibir, Simak Ulasannya

Banyak Manfaat Ciuman Bibir, Simak Ulasannya

Kisahku- Apa Manfaat Ciuman Bibir ? Secara pribadi banyak sekali manfaat dari Ciuman Bibir terutama untuk Keharmonisan  sebuah Hubungan, Manfaat Ciuman juga baik untuk Kesehatan. mas genli akan sedikit bercerita manfaat dari ciuman bibir.
ciuman bibir

Hayo siapa yang belum pernah ciuman ? pasti anda pernah berciuman dengan pasangan anda bukan bukan di pipi atau kening ciumannya akan tetapi di bibir juga. untuk yang sudah sah boleh saja melakukan ciuman bibir dan ciuman lain sebagainya akan tetapi yang belum menikah contohnya anak muda jaman sekarang apa diperbolehkan ? tentu tidak diperbolehkan karena itu akan menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan karena tidak bisa mengontrol diri sendiri.

Akan tetapi anak jaman sekarang sangat susah dikasih tau, akhirnya berujung penyesalan dan membuat malu keluarga sampai kebabalasan tidak bisa mengerem.

Sebuah Ciuman itu memiliki banyak sekali manfaat, baiklah mas genli akan memberitahu apa saja manfaat dari sebuah Ciuman Bibir.

BANYAK MANFAAT CIUMAN BIBIR
  • Wajah akan terlihat awet muda, pernah anda melihat seseorang yang umurnya sudah tua salah satunya agar awet muda adalah dengan cara berciuman bibir.
  • Membuat anda Merasa senang dan bahagia, ini yang sudah mas genli rasakan sendiri anda akan bahagia ketika berciuman.
  • Meredakan Stres, pada waktu anda stres pasti pusing sekali bukan, ternyata untuk meredakannya adalah dengan berciuman bibir, silahkan cium pasangan anda.
  • Meredakan Sakit Kepala.
  • Menjaga Kesehatan Jantung.
Itulah manfaat dari Ciuman Bibir, kalau sudah tau silahkan anda rasakan sendiri berciuman dengan pasangan anda. anak kecil yang belum sah dilarang mencoba, saran dan kritik silahkan tinggalkan d kolom komentar.