Suara Hati Istri

Suara Hati Istri

Kisahku - Suara Hati Seorang Istri, Hai anda apakah pernah merasa mengerti suara hati istri anda sendiri bagaimana. apakah dia sedang bahagia atau sedih ? mungkin anda tidak tau akan hal itu bukan...ditambah lagi anda memiliki sifat yang cuek sekali tanpa mau tau keadaan istri anda sendiri.

Istri adalah belahan jiwa anda jika anda ketahui itu, karena pelengkap tulang rusuk anda yaitu istri anda yang sudah anda ikat dengan meminangnya dengan AKAD NIKAH. Perlu diketahui wanita itu memiliki rasa yang sensitif dan mudah sekali menangis ketika anda berkata sedikit keras.

Selain itu memiliki peranan penting untuk keluarga anda, kalau tidak ada seorang istri mungkin anda akan kualah mengurus rumah sendirian, contoh saja membersihkan rumah, masak, belum membuat makanan untuk anak dan lain sebagainya. pertanyaannya apakah anda sanggup para lelaki melakukan hal itu semua ? saya rasa tidak akan sanggup pasti mengeluh iya bukan hehehehe..

Sesekali tegurlah sapa istri anda, tanyakan apakah dia sedang cape atau sedang ingin dimanja.menjadi seorang suami harus peka terhadap kondisi istri sendiri.. jangan mau enaknya saja ketika sudah diranjang saja..

Seandainya anda cuek dan malas pasti dalam hati istri menjerit kenapa suamiku pemalas sekali dan tidak mau bantu-bantu membersihkan rumah, ini malah asik bermain game saja. anak nangis masih di diamkan saja malah tambah asik main game.

Apabila seseorang sudah kecanduan akan game online pasti susah untuk lepas, karena rasa ingin lebih dan lebih deri player lainnya dan tidak mau kalah, setiap hari dalam pikirannya bagaimana harus menang dan mendapatkan TOP ONE pada peringkat game tersebut.

Perlu anda ketahui terkadang istri itu pintar menyembunyikan sesuatu dari anda misalkan saja rasa cape seharian bekerja dan mengurus anak dirumah tidak ditunjukkan kepada anda, pasti ketika anda pulang kerumah disambut dengan senyuman manis tanpa ada rasa lelah dan letih seharian bekerja dan mengurus anak.

Menjadi istri sholeha adalah dambaan setiap orang, tapi ada saja yang apes ! kenapa apes ? iya apes dikarenakan mendapatkan istri yang tidak mau bekerja dan melayani suami sepenuhnya, bisanya hanya menyuruh suami bekerja dan mengerjakan isi rumah juga aduh itu sungguh terlalu kayaknya kalau mendapatkan istri begitu.

Sayangi istri anda sepenuh hati, karena istri anda selalu menanti kepulangan anda sampai dirumah dengan selamat. coba perhatikan jika anda pulang lebih dari jam kantor istri pasti akan khawatir dan cemas ini adalah tanda istri sangat sayang kepada anda, jika kebalikannya maka istri anda tidak merasa sayang kepada anda.