Tampilan Baru Dashboard Blogger Lebih Kekinian Banget

Tampilan Baru Dashboard Blogger Lebih Kekinian Banget

Blog -  Blogger memiliki Tampilan baru pada Dashboardnya, wahhh sangat kekinian banget sekarang tampilannya. pihak google ternyata sekarang lebih mengutamakan desain tampilan seiring dengan perkembangan teknologi yang melaju pesat, kemarin tampilan Dashboard Youtube yang diubah tampilannya sekarang giliran tampilan Dashboard Blogger.

Saya akui tampilan yang sekarang itu lebih enak sekali dipandang, lebih ringkas seperti tampilan cpanel website asli buatan. hal ini yang ditunggu-tunggu oleh para blogger tentunya.

Tampilan baru blogger ini sekarang lebih ringkas dan efisien dibandingkan tampilan dashboard lama. untuk kalian yang ingin mencoba tampilan dashboard barunya google silahkan di ubah dari tampilan lama ke tampilan baru.

Perubahan tampilan dashboard baru blogger sedikit lebih membuat semangat untuk para blogger untuk lebih menulis artikel yang lebih bermanfaat tanpa harus mengcopy paste dari blog lainnya. ada yang masih kurang dari blogger adalah aplikasi blogger di android itu kurang mumpuni untuk ngeblog melalui smartphone.

Seadainya aplikasi blogger juga di update tampilannya, pasti lebih greget lagi membuat artikel, susah juga kalau membuat artikel harus membuka laptop atau notebook terlebih dahulu. memang sudah bisa untuk membuat artikel di aplikasi blogger tapi susahnya itu tidak bisa mengatur gambar yang ingin disisipkan kedalam artikel itu, misalkan ingin ditampilkan di tengah-tengah artikel itu susah sekali.

Yuk gaes ubah tampilan dashboard lama ke tampilan dashboard baru, pasti anda terkesima melihatnya. kalau jujur lebih suka dengan tampilan Dashboard baru ini dibandingkan yang lama lebih fresh dibandingkan yang lama.

Mengikuti perkembangan jaman itu lebih baik daripada ketinggalan jaman, bisa dibilang gaptek nanti, kan jadi malu hehehehe. untuk soal kelemahan tampilan Dashboard baru google belum saya temukan, mungkin sobat tau silahkan tinggalkan di kolom komentar ya gaes.

SELAMAT MENCOBA TAMPILAN DASHBOARD BARU BLOGGER.