Tempat Nongkrong Anak muda Belitang

Tempat Nongkrong Anak muda Belitang

Kisahku - Dimana Tempat Nongkrong Asik Untuk Anak Muda Daerah Belitang ? Mas genli akan sedikit membahas mengenai tempat nongkrong kekinian anak muda daerah belitang Oku Timur Sumatera Selatan.

Ini pengalaman pribadi mas genli ketika ingin nongkrong bareng sama temen-temen yang ada di daerah belitang BK 10 tentunya ada juga teman yang berasal dari BK 6 dan BK 8 kami sepakat untuk bertemu di BK 10 untuk nongrong saja sambil berbincang-bincang saja maklum jarang bertemu.

Pada hari itu tiba saatnya untuk kami untuk bertemu dan nongkrong yang asik, pertama kali kami bertemu di sekitar koramil dekat lapangan, dirasa kurang nyaman ngobrol sambil berdiri di motor akhirnya kamipun beranjak dan menacari minuman sekitar jembatan pinggir kali BK disana da jualan minuman seperti es buah dan ada juga yang jualan gorengan.

Ternyata di pinggiran sungai di jembatan dua itu banyak sekali anak muda yang nongrong terutama anak muda yang berkisar masih anak sekolah ada juga anak kuliah yang nongkrong disana sambil melepas lelah mungkin.

Untuk tempat nongkrong daerah belitang yang kedua adalah di FOODPEDIA nah ini adalah sebuah cafe yang menyajikan berbagai makanan dan minuman enak serta tidak lupa dekorasi yang kekinian banget di konsep untuk tempat nongkrong anak muda dan tidak lupa disana gratis wifi dan jadi betah berlama-lama disana sama teman. untuk letaknya adalah di barisan ruko-ruko dekat Bank BRI.

Dan yang terakhir mungkin ada tempat yang asik juga yaitu di Taman Singa Apor nah disana anda bisa nongkrong dan berselfie bersama teman-teman. kini belitang menjadi tempat yang mulai berkembang dan maju, kenapa demikian ? karena disana infrastruktur sudah memadai dan banyak kampus dan seolah-sekolah yang berdiri, kalau dibilang sie ini kota kecil OKU Timur.