Trading Bitcoin Otomatis INDODAX Menggunakan BitUniverse

Trading Bitcoin Otomatis INDODAX Menggunakan BitUniverse

Bisnis - Trading Bitcoin Otomatis INDODAX Menggunakan BitUniverse, mas genli juga baru mengetahui trading otomatis di indodax mungkin sudah lama tidak trading lagi di indodax ketinggalan informasi deh.

Pihak Indodax kini telah Bekerja sama dengan BitUniverse, dengan kerja sama ini member Indodax dapat melakukan transaksi dengan aplikasi BitUniverse dengan lebih mudah. sungguh enak bukan sekarang trading bitcoin di indodax semuanya dipermudah tinggal anda bagaimana mencarai ilmu untuk profit setiap hari dari trading crypto di pasar Indodax.

Penjelasan sedikit Mengenai BitUniverse, memiliki sistem bernama Grid Trading Bot yang dapat membantu Anda memperdagangkan semua jenis aset di pasar yang berbeda dengan cara yang lebih mudah. Dengan Grid Trading Bot member Indodax dapat melakukan trading 24/7 tanpa perlu menatap layar terlalu lama untuk memantau pasar. Setelah mengimpor kunci API pada akun Indodax ke aplikasi BitUniverse, member akan terhubung secara otomatis ke bursa dan mengaktifkan fungsi Grid Trading secara mudah.

Bagi anda yang masih sering menatap layar monitor hingga berjam-jam lamanya ketika pada waktu trading bitcoin kini tidak perlu lagi harus berlama-lama menatap monitor layar monitor anda karena sudah dibantu oleh sebuah aplikasi BitUniverse.

Platform Indodax dapat terhubung dengan aplikasi ini melalui API key yang dibuat pada akun Indodax. Teknologi ini memenuhi standar keamanan tinggi. Pengguna juga dapat mengelola transaksi trading mereka melalui BitUniverse, tapi secara fisik akan dilakukan di exchanger. Serta terminal tidak bisa mendapatkan akses ke simpanan aset milik penggunanya.