Tips Menghilangkan Bau Pesing Makan Jengkol Dan Pete

Tips Menghilangkan Bau Pesing Makan Jengkol Dan Pete

TIPS -  Bau yang dihasilkan pada waktu memakan jengkol atau Pete ketika pada waktu Buang air kecil pasti sangat menyengat dan susah sekali untuk di hilangkan, baunya kemana-mana kalau tidak disikat dengan bersih masih saja baunya bikin pusing kepala.
bau pseing karena jengkol

Jengkol Ataupun Pete adalah salah satu makanan favorit saya sendiri, pasti lahat sekali kalau ada semur jengkol aduhhh makyus pokoknya. tapi ketika sudah selesai makan jengkol atau lalapan pete pasti mulai terasa bau mulut ataupun ketika anda kencing di WC pada  closed seperti parfum yang tidak mau hilang.

Ketika anda mengkonsumsi jengkol atau pete berlebihan pasti air seni anda nanti akan Bau karena dari pete atau jengkol yang notabene memiliki aroma yang tajam sehingga mempengaruhi air seni menjadi bau dan susah sekali di hilangkan.

Tips Menghilangkan Bau kencing Ketika Makan Jengkol dan Lalalp Petai

Untuk anda jangan khawatir akan bau pesing saat makan jengkol, caranya sangat mudah dan tanpa susah payah anda harus menyikat WC nantinya, untuk caranya sendiri adalah Pada Saat anda sudah selesai makan Semur jengkol Lebih tunggu sekitar 15 menit jangan sampai buang air kecil terlebih dahulu, dirasa sudah 15 menit silahkan anda membeli adem sari satu sachet saja, buat saja seperti biasa pada petunjuk kemasan dan minum, nah dijamin bau jengkol yang pesing akan hilang ketika anda buang air kecil nantinya.

Untuk cara yang kedua adalah sangat mudah yaitu anda membeli sprite minum menunggu 15 menit terlebih dahulu seperti diatas jangan sampai buang air kecil dulu, ditahan. kemudian silahkan minum sprite bisa menggunakan es batu atau bisa diminum langsung ini bisa membuang bau pesing ketika kencing nantinya.

Tips menghilangkan Bau pesing ketika makan semur jengkol atau lalap petai itu adalah pengalaman saya sendiri, dan sudah saya buktikan alhasil ketika saya kencing tidak bau, seperti biasa saja. kalau tidak minum sprite atau adem sari pasti bau jengkolnya keluar kemana-mana bikin pusing pokoknya alhasil ngosek WC akhirnya.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang pecinta jengkol atau lalap pete, untuk menghilangkan bau pesing ketika kencing nantinya.