Ciri-Ciri Wanita Setia

Ciri-Ciri Wanita Setia

WANITA - ciri-ciri wanita setia.assalamualikum selamat pagi semuanya. di hari minggu ini mungkin teman-teman lagi bersantai dirumah atau sedang jogging ketaman bersama pacar, ataupun keluarga.

Wanita setia biasanya sering sekali menghadapi cobaan yang berat. kenapa saya bilang begitu ? terkadang jika wanita bertemu dengan pria yang tidak setia, padahal pada waktu pendekatan bilang aku adalah orang setia. setelah beberapa minggu atau bulan maka tampaklah sifat asli pria tersebut. 

Kalau perbandingan menurut mas genli pribadi setia mana antara pria dengan wanita ? jelas saya akan menjawab wanita lebih setia dibandingkan dengan pria, kenapa demikian ? pria itu tidak bisa mengontrol dirinya sendiri, jika ada wanita lebih cantik dan mendekatinya maka biasanya sesetia pria, pasti luntur lah kesetiannya menjadi perselingkuhan. tapi tidak semua pria seperti itu, kebanyakan seperti itu.

Wanita jaman sekarang apalagi wanita yang masih duduk dibangku sekolah, dan baru mengenal namanya cinta. istilahnya sering disebut-sebut adalah cinta pertama, maka wanita itu rela disakiti apalagi prianya seperti itu, awalnya saja manis tapi ujungnya pahit seperti menelan benalu. 

Banyak sekali anak muda khusunya kaum pria itu memanfaatkan keadaan untuk menraih sesuatu yang di inginkannya terhadap wanita tersebut. jika kumbang itu sudah mendapatkan sari bunga maka dia akan pergi begitu saja. 

Baiklah mas genli akan menjelasakan tentang ciri-ciri wanita setia. ini dari pendangan saya saja yang mas genli ketahui. silahkan simak dibawah ini :
ciri-ciri wanita setia 
  • wanita setia adalah wanita yang selalu menjaga hubungannya agar tetap terjaga.
  • di dalam hati wanita hanya ada satu namanya yaitu nama pria tersebut.
  • tidak pernah melirik pria lain.
  • selalu menjaga komitment.
  • selalu ada dalam keadaan susah maupun senang.
  • selalu menghargai perasaan pria yang dicintainya.
  • tidak pernah jalan berdua bersama teman pria kecuali dengan teman perempuan.
Diatas adalah ciri-ciri wanita setia kepada pasangannya. untuk menjadi setia itu susah dan harus siap mengalami sakit hati yang teramat sangat jika pria yang dicintai berbelok arah kepada pria lain. untuk pria jagalah wanita yang selalu mendapingimu dalam keadaan susah maupun senang.

Terima kasih sudah berkunjung di blog mas genli. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. nilam ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.