Ciri-ciri Wanita Galak atau Pemarah

Ciri-ciri Wanita Galak atau Pemarah

WANITA - ciri ciri wanita galak atau pemarah. assalamualikum, salam hangat dari mas genli untuk sahabat disana dari manapun berada, semoga hari ini diawali dengan hari yang cerah. jika kita berbicara soal wanita galak atau pemarah, hal pertama apa yang ada dipikiran anda ? pasti hal pertama dipikiran anda adalah suka berbicara seenaknya bukan. akan tetapi wanita galak itu biasanya hatinya lembut, dia melakukan hal itu mungkin ada suatu sebab yang mengharuskan menjadi galak atau pemarah.

Segalak-galaknya atau semarah-marahnya wanita tentu lebih seram dibandingkan dengan galaknya pria, apalagi kalau sedang marah. pria kalau sedang marah biasanya apa saja melayang, berbeda sekali dengan wanita hanya marah sebentar dan tidak semua melayang.

Wanita memiliki kodrat menjadi seorang ibu, tentunya dia diberkahi hati yang lembut. mungkin ada beberapa wanita yang sikapnya tidak mencerminkan seorang wanita atau keibuan. jika saya melihat berita di tv, ada juga seorang ibu tega menelantarkan anaknya sendirian dirumah. atau meninggalkannya di kampung dan pergi entah kemana. jika memiliki niat untuk memperbaiki ekonomi keluarga memang bagus, akan tetapi jika pergi dan menghilang tanpa kabar lagi, itu sudah tidak bagus lagi.

Baiklah saya akan sedikit memberitahu ciri-ciri wanita galak atau pemarah, silahkan simak penjelasannya dibawah ini :

  • wanita galak atau pemarah ciri yang mudah dikenali adalah dari cara berbicaranya, nadanya selalu tinggi jika berbicara dengan orang lain. 
  • ciri yang kedua adalah bisa dilihat dari tatapan matanya, biasanya wanita yang galak itu memiliki sorot mata atau tatapan mata yang tajam berbeda dengan orang yang biasa saja, murah senyum dan lain sebagainya. 
  • ciri ketiga adalah dilihat dari raut wajah biasanya raut wajah menunjukkan mana wanita yang galak dan mana yang tidak. 
  • ciri ke empat adalah dilihat dari bentuk bibirnya, jika bentuk bibirnya tipis biasanya wanita itu galak atau bisa juga cerewet. 
Ke empat hal tersebut adalah ciri-ciri wanita galak atau pemarah. akan tetapi kembali kepada individu masing-masing, tidak ada yang sempurna di dunia ini. sudah saya jelaskan diatas bahwa wanita galak itu biasanya hanya menutupi kekurangan didalam dirinya. jika diperhatikan atau anda berbicara empat mata dengan wanita galak biasanya dia akan menunjukkan sisi lain dari dirinya, berbanding terbalik dari sifatnya yang pemarah atau galak.

Demikianlah artikel tentang ciri-ciri wanita galak atau pemarah. terima kasih sudah berkunjung ke blog mas genli. mohon untuk share artikel ini. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar.