Kala Suntuk Dikantor Lebih Baik Ngopi

Kala Suntuk Dikantor Lebih Baik Ngopi

KISAHKU -  Pernah mengalami rasa jenuh atau suntuk di kantor ? kalau pernah berarti sama seperti saya juga jenuh dan suntuk dengan suasana kantor.
mas genli kala masih gondrong 

Tidak ada yang spesial dari cerita ini sebetulnya ini, cuma iseng nulis iseng-iseng saja tanpa arah tertentu, kalau jadi artikel ya alhamdulilah kalau tidak ya tidak apa-apa... menikmati suasana kantor untuk membuat semangat diri sendiri itu pada saat ini susah sekali, apa mungkin karena pendapatan yang dibawah rata-rata.

Jangan tanya gaji saya berapa ? berat sekali untuk mengatakannya karena terlalu berat untuk dikatakan. jenuh akhir-akhir ini melanda saya pribadi dikantor, kalau sudah dikantor itu paling-paling masuk ruangan sebentar kemudian pergi ke warung untuk ngopi, karena ngopi lebih nikmat dibandingkan duduk manis elihat orang-orang gosip ga jelas sama sekali.

Menciptakan suasana yang nyaman mungkin kurang dialakukan oleh pimpinan, dan ini yang membuat rasa kurang nyaman dan jenuh plus ga betah hahahaha ... semuanya itu bisa dikondisikan .. lagi-lagi berbicara mengenai money-money dan money. harap maklum kencing saja sekarang bayar dua ribu, apalagi disuruh pergi yang lumayan jaraknya kan pengertiannya mbok dikasih uang bensin, peka sedikit itu penting loh hahahha....

Nah sudah panjang saja artikel asal buat ini ngomongnya ngelantur ngalor-ngidul kalau orang jawa bilang ga tentu arah intinya. membuat suasana nyaman staf itu penting loh jangan membuat staf ga merasa nyaman itu lebih baik dibandingkan membuat staf kurang nyaman.

Jaman sekarang berbeda dengan jaman dahulu jaman old, anak muda sekarang lebih kreatif dan lebih baik dibandingkan dengan jaman Old... perubahan itu penting jadi ikuti jaman jangan selalu itu-itu saja yang dipakai basi.. seperti nasi kalau terlalu lama maka akan menjadi basi, jika seorang pemimpin tidak mengikuti alur jaman maka akan ketinggalan so buatllah rasa nyaman staff.

Staf juga tau diri sebetulnya...... udah lah kepanjangan nulisnyanya nanti lagi pula artikel tidak penting ini.. see u di artikel selanjutnya...