Open Investasi Mas Genli Tahap Ke Tiga ( tahun Ketiga )

Open Investasi Mas Genli Tahap Ke Tiga ( tahun Ketiga )

Bisnis - Open Investasi Mas Genli Tahap Ke ketiga, alhamdulilah tahun pertama dan kedua investasi berjalan lancar dan para investor dapat bekerjasama dengan baik dengan saya. saya ucapkan terima kasih untuk sudah mempercayakan saya untuk mengolah dana keungan mereka untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Kali ini mas genli saya sendiri akan membuka investasi Tahun ketiga untuk tahun ini mungkin akan membuka sedikit slot saja dan tidak menutup kemungkinan hanya berkisar 50 juta saja dan itu hanya membuka kelipatan 5 juta saja tidak lebih karena untuk membagi agar semuanya bisa mendapatkan rejeki.
investasi mas genli

Tahun ini memang berbeda karena banyaknya peminat yang ingin ikut menjadi investor dalam investasi mas genli, sebagai seorang pengolah keungan untuk para investor maka saya akan lebih bijak dalam mengolahnya agar bisa mendapat semua nya dan dibagi rata, tidak ada yang merasa kecewa.

Untuk investor saya yang lama mohon untuk tidak kecewa karena ini saya lakukan untuk demi semuanya, agar bisa mendapatkan semuanya. 

Untuk pembukaan Slot Tahun Ketiga bisa dilihat dibawah ini:

  • Slot terbuka hanya 10 slot saja dengan kisaran 5 juta untuk setiap slotnya.
  • Untuk soal Laba nanti saya Update, Karena Belum Bisa menentukan.
  • Untuk Biaya Admisitrasinya mengalami kenaikan 200 ribu dan dibayar selama sekali saja.
  • Investasi ini berjangka selama satu tahun.
  • Pembukaan akan sekitar bulan antara Mei-juni, dapat berubah.
  • Info Akan dilakukan melalui Website Mas Genli.
  • Hati-hati Penipuan.
Untuk yang ingin ikut Investasi mas genli mohon diharapkan untuk membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku agar tidak banyak tanya.