Efek VIRUS COVID-19 ( CORONA ) Saham Melemah

Efek VIRUS COVID-19 ( CORONA ) Saham Melemah

Bisnis - Ampun gara-gara virus covid-19 dunia sampai gempar seperti perang dunia saja, virus yang mematikan ini belum ditemukan penawarnya. banyak sekali negara yang sudah lock down agar penduduk dan masyarakatnya tidak keluar dari daerah nya atau bahkan para pelancong (turis) tidak boleh berkunjung ke negara mereka karena virus covid-19.

Dampak dari virus ini memang sudah sangat meresahkan bahkan perekonomian juga berdampak buruk akan virus ini, misalkan saja kenaikan harga sembako yang merangkak naik pelan-pelan tapi pasti.
covid-19

Bursa saham juga terkena imbasnya banyak yang Buy Back saham, cukup menggila bukan, cuma gara-gara virus yang bentuknya kecil sampai menggemparkan begitu. banyak para investor yang menarik uang mereka karena takut mengalami kerugian yang besar.

Memang saya akui jika memiliki jiwa bisnis pasti memiliki pemikiran untuk kedepannya apakah ini akan merugi atau sebaliknya memiliki keuntungan.

Saya saja yang mungkin akan mengalami kerugian signifikan, efek ini sangat merugikan bagi saya sendiri. mungkin harus rehat sejenak dahulu dari bisnis ini, karena kepuasan itu tidak akan ada habisnya  betul tidak.

Untuk para investor uang akan dikembalikan pada bulan Mei paling late, untuk pembukaan tahun depan tahun 2021 insyallah akan dibuka lagi. 

Untuk sementara modal akan dikembalikan kepada investor untuk labanya kemungkinan hanya berapa persen saja.