Hasilkan Uang Jutaan Rupiah dari Foto Bagi Pemula

Hasilkan Uang Jutaan Rupiah dari Foto Bagi Pemula

Bisnis -  Bagaimana cara menghasilkan uang dari Foto khusus pemula ?, jika anda mempunyai hobi Fotografi tentu artikel ini sangat cocok untuk anda bosku, dengan hobi anda tersebut bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah hingga jutaan rupiah, loh kok bisa begitu mas genli ? pasti anda penasaran bukan silahkan simak dibawah ini penjelasannya.

Foto itu sebetulnya memiliki seni dan nilai jual, bahkan banyak Fotografer amatir saja bisa menghasilkan uang asal dengan niat dan tekad yang bulat untuk menghasilkan foto yang memiliki nilai jual, maksudnya memiliki nilai jual bagaimana mas genli ? foto yang memiliki nilai jual adalah foto yang mampu memikat seseorang untuk membeli hasil jepretan kita walaupun menggunakan HP sekalipun, asalkan memiliki daya tarik yang unik dan memikat konsumen untuk membeli.

hasilkan uang dari foto

Untuk bisa memiliki foto yang berkualitas dan memiliki harga jual tentu memfoto itu tidak asal jepret saja, perlu teknik dan imaginasi dan kreasi anda sendiri bagaimana sebuah objek bisa menampilkan kualitas foto yang baik. contohnya anda memfoto objek disekitar anda misalkan saja bunga hal paling mudah dijumpai, fotolah bunga tersebut dengan maksimal mungkin atur angel dan cara pengambilan foto sehingga bisa mendapakan foto yang berkualitas.

Saya sudah menjabarkan mengenai cara sederhana untuk mengambil foto yang baik, walaupun saya bukan ahlinya itu sedikit saran dari saya. baiklah langsung ke topik utama bagaimana mas genli objek yang difoto bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah ? gampang sekali bosku silahkan simak dibawah ini;

Bagi pemula saya sarankan untuk mengupload hasil foto di shuttershock bisa melalui handphone atau menggunakan laptop silahkan pilih sendiri, untuk menggunakan hp anda bisa mengunduh aplikasinya di playstore yaitu " Shuttershock Contributor ". 

Setelah anda mengunduh aplikasi, anda harus membuat akun dengan cara register di shuttershock, untuk mendaftar cukup mudah dan simpel bosku seperti mendaftar di facebook atau membuat email.

Mendaftar sudah langkah selanjutnya bisa verifikasi di email, silahkan klik linknya untuk verifikasinya. tahap selanjutnya anda tinggal login dan uploud foto hasil jepretan anda sendiri, sekedar saran disini menggunakan bahasa inggris semua untuk judul, deskripsi, maupun tagnya, tapi mas saya tidak bisa bahasa inggris ? gampang bosku anda bisa menggunakan google translate atau bing translator, jaman sudah modern jangan di buat ribet bosku.

Oya sampai lupa untuk ukuran (size ) foto itu berkisar 4 mega pixel, kalau bisa lebih dari itu, bagaiman kalau dibawah itu mas genli ? tentu foto anda akan ditolak karena itu sudah menjadi ketentuan dari pihak shuttershock.

Sebetulnya banyak sekali jasa untuk menjual foto tapi untuk pemula saya merekomendasikan shutter shock yang lebih mudah dan tidak sulit.