Ciri-ciri Cowok Humoris Yang disukai Cewek

Ciri-ciri Cowok Humoris Yang disukai Cewek

Pria- Bagaimana ciri Cowok Humoris yang disukai Cewek ? apakah anda salah satunya !!!. banyak sekali wanita yang tertarik dengan cowok humoris, itu disebabkan ada daya tarik yang berbeda dalam diri cowok humoris. 

Cowok Humoris adalah cowok yang mampu menghibur wanita apalagi kalau sedang patah hati pasti butuh banget itu bosku dihibur. pada umumnya wanita memang memiliki sifat yang manja, lembut dan hatinya itu sangat sensitif contohnya saja pacar anda sendiri kalau lagi berantem pasti akan menangis bukan ?

ciri-ciri pria humoris yang banyak disukai wanita
Saya sempat melakukan survei kepada 10 wanita itu semua temen saya sendiri tentunya bukan secara random, dan jawabannya adalah mereka rata-rata memilih pria humoris alasannya sederhana sekali bosku yaitu cowok humoris memang sangat menyenangkan dan tidak membuat bosan.nah apakah anda salah satunya bosku silahkan cek dibawah ini kriteria cowok humoris.

Ciri-ciri Cowok Humoris

  1. Cowok humoris itu pasti selalu tersenyum, tidak ada wajah cemberut.
  2. Cowok humoris itu sangat meyenangkan ketika diajak berbicara / ngobrol santai bareng berdua.
  3. Cowok humoris itu smart atau pintar membuat orang-orang sekelilingnya tertawa.
  4. Cowok humoris itu tidak membosankan sama sekali.
  5. Cowok humoris itu wajahnya pasti terlihat awet muda.
  6. Cowok humoris itu sangat mudah mendapatkan teman, bisa dibilang sangat supel dan mudah bergaul dengan orang yang baru dia kenal.
  7. Cowok humoris itu sangat kreatif pasti memiliki ide-ide yang tidak bisa diprediksi.

Pertanyaannya sekarang adalah anda sudah termasuk cowok humoris belum bosku ? enak ya kalau memiliki sifat humoris pasti banyak cewek yang suka dan banyak teman disekelilingnya. kalau saya sendiri tipe cowok cuek bebek tidak termasuk dalam kriteria diatas.

Jika ada tambahan mengenai kriteria cowok humaris silahkan tambahkan di kolom komentar jangan sungkan-sungkan atau malu-malu asal jangan malu-maluin, bercanda bosku jangan diambil hati..