Peluang Bisnis dan usaha pada masa pandemi yang sangat menjanjikan

Peluang Bisnis dan usaha pada masa pandemi yang sangat menjanjikan

 Bisnis -  Dalam masa pandemi ini sangat memiliki dampak yang signifikan pada dunia usaha maupun bisnis, kenapa begitu ? sudah jelas sekali setiap pengusaha ada yang gulung tikar karena barang yang di proses tidak bisa dijual dan perusahan harus siap membayar gaji karyawan dan lain sebagainya. pemerintah sekarang sering menggalakan bantuan dana tunai untuk UMKM usaha mikro kecil dan menengah guna menyokong bantuan modal untuk para pengusaha yang terdampak akibat covid 19.

Dijaman serba susah ini memang kita diharuskan memiliki pola pikir yang luas agar tidak terlalu terdampak oleh pandemi covid 19. bagaimana caranya ? itu tergantung anda memiliki siasat atau pandangan akan suatu usaha yang menjanjikan.

peluang usaha dan bisnis masa pandemi

Dalama masa pandemi susah sekali untuk memulai usaha, misalkan ingin membuka usaha distro pasti ini tidak akan mendapatkan untung malah rugi iya, jadi perlu diperhatikan apa yang ingin anda jual. sebetulnya ada saja yang laku jika ingin anda membuka usaha. jika anda ingin membuka usaha ini saran saya sebagai masukan atau saran silahkan simak dibawah ini :

Peluang Bisnis dan usaha pada masa pandemi

  1. membuka usaha masker : dalam masa pandemi ini pemerintah mewajibkan warga negara harus memakai masker nah ini adalah salah satu contoh usaha yang sangat menjanjikan dalam masa pandemi ini.
  2. membuka usaha makan siap saji : dalam membuka usaha makan siap saji anda harus menggunakan cara yang berbeda yaitu sistem dilever antar langsung ke rumah pelanggan.
  3. membuka usaha sembako secara online : tidak ada salahnya anda membuka usaha secara online, caranya anda bisa memasang produk di shopee, lazada, bukalapak dan lain sebagainya hal ini sangat menguntungkan anda karena dirumah saja anda bisa berjualan.
  4. membuka usaha pulsa elektronik: nah membuka pengisian pulsa secara elektronik ini juga menguntungkan dalam masa pandemi itu disebabkan ada peluang karena kementrian pendidikan mengumumkan kepada seluruh kegiatan belajar mengajar itu dilakukan secara daring bertatap muka melalui zoom, pasti banyak yang membutuhkan paket data untuk itu.
Mau pilih usaha yang mana silahkan sesuaikan dengan kemampuan dan dana anda ya bosku, jangan dipaksakan karena hal yang dipaksa akan berujung tidak baik untuk anda sendiri. bila ada tambahan peluang usaha pada masa pandemi silahkan tinggalkan dikolom komentar... salam sukses selalu " mas genli ".