Ciri-ciri Wanita Judes Yang Bikin Kangen

Ciri-ciri Wanita Judes Yang Bikin Kangen

Wanita - Apakah wanita judes itu bikin kangen ya ?, hai sobat mas genli dimanapun berada kali ini saya akan membuat artikel mengenai sifat wanita yaitu judes atau jutek. sebelumnya mohon maaf untuk istriku tercinta jangan cemburu ya. 

Let go ke topik utama wanita itu memiliki banyak sifat salah satunya adalah jude alias jutek nah pasti anda pernah mengenal atau memiliki perasaan kepada wanita yang memiliki sifat tersebut. pasti berbeda sekali bukan dengan wanita yang memiliki sifat lainnya, semuanya itu memang mempunyai karakter yang berbeda-beda.
wanita judes 


Wanita judes itu sangatlah unik kenapa saya bilang unik, ini dari pengalaman pribadi saya sendiri loh bosku, sifat judesnya itu loh yang bikin greget-greget gimana gitu intinya membuat penasaran saya untuk mendekatinya, walaupun agak susah, kenapa susah mas ? ya jelas, sifatnya aja loh judes pasti kalau didekati pasti diberi muka yang gimana gitu  hummmmmmmmm .... 

Memang susah sekali untuk mendekati wanita judes, tapi perlahan tapi pasti sejudes-judesnya wanita kalau diberi perhatian lebih pasti akan luluh juga, betul tidak, kalau tidak percaya silahkan dicoba caranya sangatlah mudah setiap hari anda harus bertatap muka dengan dia dan beri kesan yang membuat dia selalu mengingat anda bosku contohnya saja beri saja dia coklat atau sapaan dan senyuman manis, ibarat kata "batu saja akan terkikis oleh air jika teelalu lama terkena tetes air ".

Baiklah mungkin sudah panjang sekali saya menjelaskan alurnya langsung ke intinya yaitu ciri-cirinya wanita judes bagaimana ya mas ? cek dibawah ini :

ciri-ciri wanita judes atau jutek 
  1. raut wajahnya pasti terlihat marah ketika diajak ngobrol.
  2. memiliki bibir tipis setipis bawang merah hehehe.
  3. tatapannya sinis anda pasti kalah kalau bertatap mata dengannya.
  4. kurang asik diajak ngobrol.
  5. cenderung lebih suka ngobrol dengan orang yang sudah dikenal daripada baru kenal.
  6. tidak suka digombalin, ingat ya bosku wanita judes tidak suka dengan gombalan tapi suka dengan perhatian, usahakan diperhatikan.
Bagaiamana? wanita judes itu lebih menantang bukan untuk didapatkan hehehe kalau sudah didapatkan pasti dia tidak akan ingin ditinggalkan atau diputusin. 

Seandainya bosku ada tambahan mengenai artikel ini silahkan ditambahkan di kolom komentar.