Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar atau Kekasih

Cara Mudah Melupakan Mantan Pacar atau Kekasih

CINTA- Berpisah dengan pacar  hal yang sangat mudah tetapi sulit untuk dilupakan,  karena banyak kenangan yang indah waktu bersamanya.  Bangkit dari putusnya hubungan dengan seseorang yang pernah kita sayangi memang terasa sulit & menyakitkan.  Tetapi lebih menyakitkan lagi jika kamu masih mengingat - ingat dia sedangkan dia sudah bahagia di luar sana. 

Untuk itu,  seharusnya kita bangkit dari kegalauan atau nama  bekennya move on. Tanamkan didiri kita " untuk apa memikirkan orang yang tidak mencintai kita lagi ". Buang jauh - jauh memikirkan si mantan dan lakukan berbagai kegiatan untuk melupakannya. Banyak  cara untuk bagaimana cara kita melupakan mantan, di antaranya : 


1. Berpikir positive. 
Pertama hal yang harus didasari adalah berpikir positive.  Berpikir positive disini maksudnya adalah, anggaplah dia sebagai pelajaran untuk kita lebih kuat lagi dalam menjalani hubungan yang lebih baik dengan orang baru nanti.  

2. Jangan Menyesal.
Biasanya setelah putus,  kita biasanya akan merasakan  penyesalan,  tetapi penyesalan itu hanya membuatmu sulit untuk melupakan si mantan.  Maka jauh - jauh dari keadaan penyesalan. 

3. Cari Suasana Baru. 
Membenahi atau membuang barang pemberian dari si mantan.  Mulailah kita hidup dengan suasana baru. 

4. Tingkatkan Ibadah 
Biasanya pada saat kita galau,  kita akan curhat kepada teman yang benar - benar kita percayai.  Tetapi alangkah lebih baik jika kita curhat kepada Sang Pencipta, tingakatkan ibadahmua karena Allah lebih mengetahui mana yang terbaik untuk kita. 

5. Mencari Kesibukan.  
Cari kesibukan yang bisa membuat happy & secara tidak sadar kamu akan melupakan si mantan mu. 

6. Jangan Mengharap. 
Stop  berharap bahwa dia akan datang untuk mengajak balikan.  Hal itu diibaratkan seperti kamu melukis di atas air yang tidak akan ada gambarnya.  Jadi mulailah untuk lembaran baru.  

Cara yang diatas bisa kamu jalankan secara perlahan - lahan.  Jangan terburu - Buru,  karena emang wajar untuk melupakan sich mantan perlu waktu dan proses.