Pria Pemberi Harapan Palsu (PHP)

Pria Pemberi Harapan Palsu (PHP)

PRIA - pria pemberi harapan palsu. assalamualaikum wr wb. selamat sore untuk sahabat mas genli dimanapun berada, semoga sehat selalu dan dalam lindungannya. pria adalah sosok pengganti ayah ketika ayah sudah tiada, maka dia wajib untuk menjadi tulang punggung untuk adik-adiknya dan ibu nya. banyak cowok yang masih kurang pemahaman dan belum mengerti dan bahkan belum dewasa padahal umur sudah dewasa, tapi tetap saja pemikirannya masih anak-anak. yang dipikiran orang seperti itu hanya memikirkan kesenangan semata dan tidak tidak perduli kepada keluarga, padahal dia memiliki tanggung jawab untuk mengurus adik-adiknya.

Pria memang diharuskan melindungi wanita itu sudah kodrat dari pria. akan tetapi banyak diluar sana yang kurang mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh tuhan yang maha esa, salah satunya adalah pria ingin menjadi sosok wanita, semua di operasi mulai dari dada dan bahkan kelaminnya diganti menjadi perempuan. apa yang salah dengan itu semua, tuhan sudah memberikan kesempurnaan ini malah ingin merubahnya, buatan manusia berbeda dengan buatan tuhan, jika buatan manusi pastilah cepat rusak, sedangkan buatan tuhan lebih sempurna. itu yang membedakannya, jangan sekali-kali melawan kehendak atau kodrat yang telah diberikan sang pencipta. jika semua diambil maka hanya ada penyesalan semata.

apa itu PHP ?

PHP adalah pemberi harapan palsu. banyak cowok diluar sana senang sekali memebrikan harapan palsu kepada wanita. memberikan harapan palsu dengan cara memberikan perhatian, membuat nyaman kepada wanita dan lain sebagainya, sehingga wanita itu luluh hatinya dan awalnya tidak suka menjadi suka istilahnya timbul rasa sayang dan cinta. ketika wanita sudah memeiliki perasaan dan menanyakan status kejelasan kepada pria, dan yang membuat sakit adalah ketika pria menjawab dengan kata-kata " kita cuma temenan saja, aku tidak ada perasaan sama kamu " aduh rasanya hancur hati ketika mendengar perkataan seperti itu. yang selama ini perhatian dan membuat nyaman hanya untuk berteman saja. sungguh tega, kenapa harus memeberikan harapan palsu. jika tidak ingin menyakiti hati perempuan lebih baik jangan memberikan harapan palsu.

Banyak kejadian yang kurang enak, salah satu contoh teman mas genli yang curhat yaitu dia mengenal sosok pria melalui media sosial, awalnya dia chat dan lama-kelamaan lanjut ke sms dan telepon. teman saya dibuat nyaman oleh pria tersebut ketika sudah nyaman dan membuat teman saya menjadi kangen, setiap hari telepon tidak ada habis-habisnya. apa tidak bosan ya teleponan setiap hari ? dia menjawab namanya lagi kasmaran ya tidak bosan, tidak mendengar suaranya saja membuat hati gelisah. singkat cerita teman saya menanyakan keseriusan hubungannya, dan ternyata dia menjawab " maaf kita hanya bisa berteman saja tidak lebih ". itu yang salah siapa ? wanita apa cowoknya ! kalau yang salah wanita berarti wanita tersebut kebaperan, sedangkan jika yang salah cowoknya berarti cowok itu memberikan harapan palsu semata. jadi kesimpulannya yang salah adalah kedua-duanya.
Baiklah saya akan menjabarkan satu persatu tentang ciri-ciri pria pemberi harapan palsu, untuk lebih jelasnya silahkan simak dan dibaca dibawah ini agar dapat dimengerti dan tidak diberikan harapan palsu oleh pria lagi, cek langsung dibawah ini :


1. Pintar Dalam Merayu 

Ciri-ciri pria php atau tanda tanda cowok php yakni pintar dalam merayu. Sebab pria yang pandai untuk gombalin cewek memiliki sifat dasar dari playboy. Apabila kamu mengenal dengan pria seperti itu maka dia juga berpotensi php pemberi harapan palsu.

Karena dia sudah pintar untuk merayu ataupun gombalin cewek yang sudah dikenalinya, entah itu teman sendiri ataupun wanita yang baru dia kenal, sebab hal itu sudah kebiasaan dari lama.

Mungkin bukan kamu saja yang akan diberi harapan palsu, kemungkinan wanita sebelum kamu pasti sudah terkena php pria tersebut.

2. Menghilang

Tanda tanda pria php dan ciri ciri lelaki php yakni mereka suka menghilang tanpa ada kabar darinya. Lalu kemudian dia akan kembali datang lagi seperti semuanya baik baik saja. pada umumnya lelaki yang suka menghilang lalu kembali datang lagi tidak akan memberikan alasan yang jelas kenapa dia begitu. Kemudian pria tersebut datang kembali dari kehidupan kamu seperti tidak pernah terjadi apa apa.

3. Susah Untuk Nembak

Apabila kamu berkenalan dengan pria dan kamu sudah menjalaninya pdkt cukup lama dengan pria tersebut. Dan kamu yakin bahwa sikapnya pada kamu menunjukan bahwa dia juga suka. Namun dia belum juga menyatakan cinta pada kamu atau tidak pernah menyatakan cinta seperti biasa biasa saja, itu kemungkinan kamu sudah di php-in telah lama dengan dia dan hingga akhirnya menjalani hubungan tidak jelas tanpa adanya status.

4. Mantan Pacar Banyak

Tanda tanda pria php dan ciri ciri laki laki php yakni memilki mantan pacar banyak. Sebab pria tersebut tidak bisa apabila jomblo waktu yang lama. Sebab sifatnya itu yang sudah terbiasa dengan php wanita. meskipun dia sekarang tidak berstatus berpacaran. Tetapi dia pasti sudah mempunyai gebetan baru lagi untuk di jadikan target selanjutnya.

5. Pacaran Singkat

Ciri ciri cowok php dan tanda tanda lelaki php yakni mempunyai riwayat pacaran yang singkat. Sebab dia bagi pria php untuk menjalani hubungan yang serius menurutnya susah. Karena itu sudah dari kebiasaanya selalu php cewek, dan mereka sangat sulit untuk berada dalam satu kekasih saja. sebab pria php yakni pria yang tidak mau untuk selalu terikat denganya.

6. Banyak Simpanan

Hal ini sama seperti yang sudah dibahas kemarin lalu. Sebenarnya tanda tanda dan ciri ciri orang php yakni dia suka menjadikan sebagai kenalannya untuk simpanan.

Hanya itu saja yang dapat saya tulis mengenai pria php, kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.