Ciri-ciri Wanita Pura-Pura Sayang

Ciri-ciri Wanita Pura-Pura Sayang

WANITA- Dalam dunia percintaan pasti ada saja masalah yang ditimbulkan, mulai dari hal sepele sampai hal yang besar. banyak orang yang rela melakukan apa saja demi cintanya kepada sang kekasih, bahkan ada yang rela menyerahkan segalanya demi membuktikan cinta kepada pasangannya.

Wanita memang memiliki hati yang lembut akan tetapi ada juga wanita yang mengubur sisi lembutnya karena mungkin suatu alasan, misalnya wanita tersebut pernah disakiti dan ditinggalkan oleh laki-laki. hal inilah banyak yang dilakukan wanita berpura-pura sayang kepada pasangannya demi menyenangkan hati pria.

Sudah tentu Wanita mamiliki tanda-tanda bahwa dia pura-pura sayang kepada anda. jika anda peka maka anda sendiri akan tahu bahwa wanita itu benar-benar sayang atau hanya pura-pura saja sayang dan mencintai anda. tapi jaman sekarang berbeda seperti pepatah " ada uang abang ku sayang, tidak ada uang abang ku tendang" hahaha benar bukan menurut mas genli. mungkin ini karena faktor kebutuhan yang mendesak, karena semakin mahalnya suatu kebutuhan maka wanita menjadi egois dan mau di manja-manja. apalagi wanita tersebut memiliki wajah yang cantik dan postur tubuh yang ideal pasti banyak yang rela antri untuk mendapatkan dan mendaftar menjadi pacar atau calon suaminya.
 
Wanita yang hanya berpura-pura mencintai anda itu tidak baik untuk dijadikan pacar atau dijadikan istri. carilah istri yang sholehah yang mencintai anda dengan sepenuh dan setulus hati tanpa pamrih dan embel-embel apapun itu. 

CIRI-CIRI WANITA PURA-PURA SAYANG

1. ADA UANG ABANG KU SAYANG
Hal pertama adalah pasti tidak jauh-jauh dari masalah uang, sudah pasti kalau itu. sudah saya jelaskan tadi bukan kenapa alasannya. alasannya karena kebutuhan yang mendesak dan harus menjadi perfectsionis.

2. TIDAK MERESPON 
Seperti halnya percintaan pasti ada take and give, jika tidak ada sama sekali pasti wanita tersebut hanya memberi harapan palsu semata kepada anda sendiri. jika timbal balikknya tidak ada kenapa harus dipertahankan lebih baik cari yang lain saja.

3. ADA MAUNYA
Jika ada maunya pasti anda akan selalu dihubungi terus, jika tidak ada sama sekali maka anda tidak akan pernah dihubungi sama sekali. ibaratnya anda hanya sesaat untuk hiburan dan jika sudah bosan maka akan dibuang seperti pepatah habis manis sepah dibuang.

Tidak perlu panjang-panjang untuk mejabarkan tentang wanita pura-pura sayang. kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain. mas genli ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.