ciri-ciri Wanita Mudah Marah

ciri-ciri Wanita Mudah Marah

WANITA - Apa penyebab wanita itu menjadi emosional ? mas genli sendiri tidak begitu paham kenapa wanita terkadang marah-marah walaupun mas genli terkadang marah-marah tapi kalau mas genli sedang marah hanya diam saja. karena dibandingkan dengan marah-marah akan membuang energi sia-sia.

Terkadang wanita marah-marah ada sebab jika tidak ada sembab mungkin sedang PMS atau wanita tersebut memiliki sifat yang mungkin judes. wanita yang sedang Pms itu perubahan moodnya berubah-ubah dalam hitungan menit bahkan detik, sehingga jangan kaget ketika anda menemukan wanita suka marah-marah tanpa sebab itu mungkin lagi ada tamu. sedangkan untuk wanita yang memang memiliki sifat judes itu sudah menjadi sifat dan wataknya dari lahir, hal inilah yang tidak bisa dirubah sama sekali.

Menjadi seorang wanita tidak mudah dan tidak gampang karena menjadi wanita banyak sekali urusan dan pekerjaan yang lebih rumit dibandingkan dengan pria. jika pria itu hanya bekerja dan menafkahi keluarga untuk itu jangan sekali-kali meremehkan seorang wanita, jika dibilang wanita itu strong iya memang benar julukan itu. bila dibandingkan pria wanita memang lebih repot, dari mengurusi suami, anak, pekerjaan rumah dan lain sebagainya.

BAGAIMANA CIRI-CIRI WANITA MUDAH MARAH ?

Tentu dari penjabaran mas genli diatas sudah memiliki pandangan bukan, kenapa wanita itu mudah marah. untuk ciri-cirinya saya akan menjabarkan secara umum saja, mas genli mempelajari dari kehidupan sehari-hari, tentu bisa menyimpulkan bagaimana tanda wanita emosional silahkan simak dibawah ini tanda-tandanya.

SEDANG PMS
wanita marah itu mungkin karena ada perubahan hormon dalam dirinya misalkan itu wanita sedang datang bulan. perubahan inilah yang membuat wanita lebih mudah sensitif, karena sensitif ini membuat wanita mudah sekali cepat tersinggung.

SIFAT DAN KARAKTER
Ada juga wanita mungkin karena sifat dan karakternya,hal inilah yang sudah menjadi kodratnya memiliki sifat pemarah dan judes. sifat bawaan ini tidak mudah dihilangkan, jika ingin di hilangkan mungkin agak sulit karena itu sudah sifat alaminya.

MUDAH TERSINGGUNG
Nah ada hal lainnya yaitu wanita ada juga yang mudah sekali tersinggung tidak tahu kenapa wanita itu mudah tersinggung. sudah sifatnya mungkin, wanita yang mudah tersinggung tidak banyak memiliki teman. susah sekali jika memiliki teman wanita yang mudah sekali tersinggung, mau diajak berbicara susah atau diajak bercanda.

Hanya itu lah yang dapat mas genli sampaikan atau tulis kenapa wanita itu mudah sekali mara-marah tanpa sebab. untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar, mohon untuk share artikel ini agar bermanfaat bagi orang lain. saya ucapkan terima kasih wassalamualaikum wr wb.