Kunci Sukses Bisnis Pulsa untuk Pemula

Kunci Sukses Bisnis Pulsa untuk Pemula

Bisnis- Bagaimana bisnis Pulsa yang mengungtungkan ? nah itu adalah hal pertama yang dipikirkan seseorang yang sedang memulai bisnis pulsa. mas genli hari ini sedang berbisnis pulsa sudah berjalan sekitar dua minggu, dan hasilnya masih sedikit karena mas genli hanya menjadi agen distributor pulsa bukan jualan eceran. disini ada sedikit perbedaan antara penjual eceran dengan menjadi agen distributor pulsa, perbedaannya terletak di transaksi, jika agen hanya mendapatkan untuk murni dari transaksi sedangkan untuk yang menjadi eceran itu mendapatkan dari hasil yang dijualnya.

Menjual pulsa itu gampang-gampang susah, kenapa begitu ? karena untuk merintis pada awal menjual pulsa harus membutuhkan strategi marketing, terus bagaimana caranya ? caranya adalah mengenalkan kepada masyarakat atau teman di lingkungan anda tinggal bahwa anda berjualan pulsa semakin banyak orang mengetahui anda berjualan pulsa maka akan semakin banyak yang membeli pulsa kepada anda.

Untuk untuk dari bisnis pulsa sangat-sangatlah kecil bisa dibilang masih recehan. akan tetapi ini baik untuk anda yang ingin belajar bisnis dari modal kecil. karena untuk membuka atau berjualan pulsa tidak mengeluarkan modal yang besar hanya cukup modal 100 ribu saja sudah cukup anda bisa berjualan pulsa.

Pulsa sekarang memang sudah menjadi kebutuhan. seperti makanan jika anda tidak ada pulsa maka hidup terasa hampa dan untuk menelpon saudara atau pacar jika tidak ada pulsa maka tidak akan bisa menelpon. pulsa elektrik ini memang sedikit untungnya tapi jangan diremehkan dari sedikit lama-lama menjadi bukit.

Tidak jarang orang yang off atau bangkrut berjualan pulsa karena modal yang tidak kembali. hal ini kurangnya manajemen, perlu sekali memanajemen sesuatu agar lebih tampak jelas. ada faktor lainnya yang membuat orang bangkrut berjualan pulsa adalah karena ada orang yang membeli pulsa secara kredit bisa dibilang bayar belakangan. hal inilah yang membuat seseorang gulung tikar dan tidak bertahan lama berjualan pulsa karena modal tidak bisa diputar kembali.

Bagaimana anda berminat untuk berjualan pulsa ? silahkan dicoba. jangan takut untuk memulai sesuatu, karena lebih baik melakukan sesuatu dibandingkan hanya berdiam diri soal untung dan rugi sudah resiko bisnis.