Pria Posesif Ini Tandanya

Pria Posesif Ini Tandanya

PRIA- Baik pria maupun wanita memiliki sifat satu ini yaitu posesif. sifat posesif adalah keinginan kuat memiliki dan takut kehilangan yang berlebihan, hal inilah yang membuat seseorang overprotektif karena rasa takut kehilangan dan cemburu berlebihan. seseorang yang memiliki sifat ini mungkin akan terlalu over dalam segala hal dan rasa cemburunya itu berlebihan sekali.

Pada masa pacaran jika anda memiliki pacar yang over protektif ini mungkin akan membuat jenuh dan malas menjalin hubungan karena selalu merasa diawasi dan dikekang apa-apa tidak boleh, apalagi anda berkenalan dengan lawan jenis pasti cemburunya minta ampun dan ditanya-tanya siapa itu dan ada keperluan apa samapi ketemuan begitu. 

Itulah seseorang yang memiliki sifat posesif pasti suka mengatur-atur dalam segala hal, dan harus menuruti semua keinginan pacar anda, jika dilanggar pasti akan marah-marah ini itulah. jika anda memiliki pacar terutama yang posesif harus sabar-sabar menghadapinya, karena sifatnya itu yang terkadang membuat kurang nyaman untuk diri sendiri.

CIRI-CIRI PRIA POSESIF
Terus bagaimana tanda-tanda pria posesif, sebetulnya mudah sekali untuk mengenali tanda atau ciri-ciri pria posesif untuk yang pertama adalah selalu mengawasi apapun kegiatan anda, dia akan selalu bertanya hari ini kemana dengan siapa dan lain sebagainya. kemudian untuk ciri yang kedua adalah over protektif kepada anda, dalam hal ini ketika anda akan melakukan sesuatu harus dengan persetujuan dia, hal ini lah yang paling kelihatan dari ciri pria posesif.

Untuk tanda yang ketiga adalah selalu menghubungi anda setiap waktu, tiap menit atau tiap jam anda harus memberi kabar kepada pasangan anda, gimana rasanya itu pasti tidak enak banget kaya mau buat laporan saja, apa-apa harus laporan. 

Itulah gambaran umum mengenai tanda-tanda pria posesif, bagaimanapun sebetulnya seseorang seperti itu karena takut kehilangan yang berlebihan, tapi kenyataannya itu akan berdampak buruk untuk suatu hubungan anda sendiri nantinya. terima kasih sudah berkunjung, mohon untuk share artikel ini agar dapat bermanfaat bagi orang lain.