Kode Pacar Kangen Berat Kepadamu

Kode Pacar Kangen Berat Kepadamu

CINTA- Tanda-tanda Pacar Kangen Berat Kepadamu bisa dilihat dari perubahan sifat dan sikapnya terhadap anda, yang awalnya biasa saja kini agak berbeda dan nampak berubah. cukup mudah menebak bahwa pacar anda itu sedang kangen berat alias rindu setengah mati hihihihi.

Mungkin teman-teman hanya bisa menebak nebak dan membuat galau saja maka nilam akan memberikan gambaran jelas tentang tanda-tanda pria kangen berat.

1. Mengirimkan Sms tidak penting
Pasti anda pernah menerima pesan singkat yang dirasa tidak penting bukan  ? mungkin yang isinya hanya menyapa hai saja, itu adalah tanda dia lagi rindu berat sama kamu.

2. Minta Dikirimin Foto
Kalau pacar minta dikirimin foto anda harus peka bahwa dia sedang kangen kepada anda, buatlah dia menjadi hatinya senang dengan mengirimkan sebuah foto anda kepada dia.

3. Cepat Membalas pesan 
Karena lagi dilanda rasa rindu pasti dia akan membalas sms atau chat anda dengan cepat sekali, bahkan dia selalu cepat merespons apapun chat anda dan rela menunggu balasan sms dari anda walaupun lama.

4. Misscall lebih dari 5 kali
Jika anda melihat ada miscall lebih dari 5 kali di layar ponsel anda, itu tandanya dia ingin sekali ngobrol dengan anda karena rasa kangen tersebut. dengan mengobrol dapat mengobati sedikit rasa kangen yang melanda.

Bagaimana apakah anda termasuk orang yang memiliki rasa kangen yang berat kepada pacar anda, atau mungkin anda memiliki pendapat lain mengenai ciri-ciri pacar kangen berat. jika kangen ya ditemui atau di tlp saja. terima kasih sudah berkunjung di blog nilam, sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya wassalamualaikum wr wb.